Trik Agar Gem Box Coc Cepat Muncul






Clash Of clan atau biasa disebut "COC" merupakan salah satu game android yang paling banyak dimainkan. Game ini mempunyai visual / tampilan yang unik dan tidak seperti game - game perang lainya yang mempunyai tampilan character yang sangar dan menyeramkan. Didalam game COC kita diharuskan membuat sebuah desa dan mengembangkan desa tersebut hingga menjadi desa yang kuat dan mempunyai pasukan yang handal dengan level tinggi.

Untuk mencapai level tertinggi Clash of Clan seseorang bisa bermain berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun demi mencapai level tertinggi karena proses upgrade / peningkatan level seperti wall, archer tower dan masih banyak lainya membutuhkan waktu yang agak lama sesuai dengan level town hall, semakin besar level town hall maka semakin lama juga waktu upgradenya.

Namun game COC menyediakan cara alternatif untuk mempersingkat waktu upgrade tersebut yaitu dengan menggunakan "Gem" / batu yang berwarna hijau. Gem box ini berguna untuk mempersingkat waktu pada proses upgrade dan selain itu juga bisa digunakan untuk membeli builder / pekerja yang semakin hari semakin naik harganya jika dibeli dengan gem.

Cara mendapatkan gem itu ada 2 cara :
  • Membeli
  • Dan mendapatkan secara gratis
1. jika kita membeli gem maka tentu saja kita harus mengeluarkan uang, dengan menggunakan kartu kredit maupun dengan pulsa.

2. Gem bisa juga didapatkan secara gratis, kita bisa mengambil gem yang sering muncul di halaman desa dan gem itu berbentuk "Gem Box" yang berisi gem berwarna hijau. Akan tetapi kemunculan Gem box tersebut tidak bisa diduga - duga.

Lantas apakah ada cara atau trik agar Gem box itu bisa cepat muncul sehingga kita bisa mendapatkan banyak gem box ? jawabanya sangat ada. jika kalian ingin gem box muncul dengan cepat berikut adalah sedikit trik dan tips nya :

1. Jangan terlalu sering menebang pohon




Seberapa cepat munculnya "Gemb box" tergantung dari seberapa banyak pohon - pohon (tree) yang ada di desa. jadi janganlah sering - sering menebang pohon agar gem box bisa cepat muncul.

2. Segera ambil gem box ketika sudah muncul




Ketika gem box sudah muncul, maka segeralah kalian untuk mengambil gem box tersebut. karena Gem box itu munculnya 1 per satu, sehingga percuma jika gem box di diamkan. Jadi segeralah ambil gem box tersebut agar gem box berikutnya cepat kembali muncul / keluar.

3. Sering - seringlah memberikan donasi (Donate)




Untuk mempercepat kemunculan gem box, kalian harus melakukan donasi pasukan sebanyak dan sesering mungkin kepada teman 1 clan, karena itu bisa mempercepat kemunculan gem box. Gem box akan segera muncul sebagai hadiah / reward kalian karena sering melakukan donasi ( Donate ).

0 Response to "Trik Agar Gem Box Coc Cepat Muncul"

Post a Comment