Cara Memindahkan Domain Idhostinger Ke Niagahoster




Memindahkan domain dari satu layanan hosting ke layanan hosting lainya ? apakah mungkin ? jawabanya sangat mungkin. Contohnya kita membeli sebuah domain di idhostinger dan kemudian ingin memindahkan domain tersebut ke niagahoster dengan cara melakukan "Transfer domain".

Memang kedengaranya sangatlah menarik seperti yang kita ketahui perbedaan harga yang ada di idhostinger dan niagahoster itu cukup terpaut jauh. Harga domain di niagahoster jauh lebih murah dibandingkan di idhostinger dan juga pelayanan online chat di niagahoster itu 24 jam non stop !

Niagahoster memang menawarkan banyak sekali bonus - bonus dan juga harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor lainya, dan tidak heran sudah banyak sekali orang - orang yang pindah layanan ke niagahoster ini, salah satunya yaitu memindahkan domain mereka yang ada di layanan hosting lama ke niagahoster.

Niagahoster dan idhostinger itu merupakan kakak adik namun niagahoster saya rasa lebih unggul di semua aspek seperti harga yang lebih murah, kecepatan server serta pelayananya yang online selama 24 jam. Itu berarti kita bisa bertanya - tanya apa saja ke admin niagahoster melalui Online chatting.

Apakah kalian ingin memindahkan atau transfer domain kalian dari idhostinger ke niagahoster ?

Sebelum melakukan transfer domain kalian harus memperhatikan hal - hal berikut !!




Berikut adalah cara transfer domain idhostinger ke niagahoster :

1. Pastikan kalian sudah mendapatkan EPP code domain idhostinger kalian. Jika kalian tidak tau cara mengecek EPP code domain di idhostinger, kalian bisa baca panduanya pada link dibawah ini :



2. Setelah EPP code domain idhostinger kalian dapatkan, maka selanjutnya kalian langsung menuju halaman transfer domain niagahoster disini -> ( MASUK )

3. Kemudian kalian masukan nama domain yang ingin kalian pindahkan ke niagahoster :


Keterangan :

  • Nomor 1 kalian masukan nama domain
  • Nomor 2 kalian atur ke domain kalian misal ".com" , ".net" dan sebagainya.

4. Setelah itu klik "TRANSFER DOMAIN"



5. Dan sekarang kalian masukan EPP code domain kalian yang ada di idhostinger



6. Kemudian klik "Selanjutnya"




7. Selanjutnya kalian klik "Order Tanpa Hosting"



8. Dan sekarang langsung saja klik "Lanjutkan" dan jangan mencentang apapun



9. Terus kalian klik "Selanjutnya"



10. Selanjutnya kalian akan diminta mengisi data-data diri dan juga memilih metode pembayaran yang di inginkan. Biaya transfer domain sudah tertera disana.

11. Terakhir klik "Checkout"

12. Dan bayar !! sesuai metode pembayaran yang kalian pilih.

13. Selesai.

0 Response to "Cara Memindahkan Domain Idhostinger Ke Niagahoster"

Post a Comment