Negara - Negara Penghasil Wanita Cantik Di Dunia



Kecantikan yang dimiliki oleh kaum wanita merupakan sebuah anugrah yang tidak ternilai dari tuhan yang patut di syukuri. Semua wanita pada dasarnya memiliki kecantikan tersendiri mulai dari prilaku dan sebagainya dan tidak serta merta cantik itu harus rupawan. Cantik itu juga harus dilihat dari dalamnya jangan luarnya saja.

Ketika seorang pria melihat seorang wanita, apa saja yang diperhatikan yang paling utama ? yakinlah kebanyakan pria melihat wajah si wantita tersebut cantik atau tidaknya. Di indonesia sendiri wanita cantik sangatlah banyak, entah itu keturunan arab, indonesia asli, keturunan cina, keturunan negara barat, semuanya punya daya tarik masing - masing.

Seperti apakah sosok wanita cantik itu ? bagi sebagian pria akan melihat dari sisi :
  • Kulit putih
  • Hidung mancung
  • Tinggi
  • Mempunyai badan yang bagus
Akan tetapi kecantikan tersebut bukanlah penentu kesuksesan seseorang, contohnya dalam hal dunia modeling, berparas cantik saja tidak cukup melainkan harus mempunyai prilaku baik dan  jiwa modeling yang memang sudah tertanam sejak dulu.

Di dunia ini begitu banyak wanita cantiknya, akan tetapi negara - negara mana saja sih penghasil wanita canti ? Berikut jawabanya yang sudah dirangkum oleh "Informasiajib Dot Info" :

1. Russia


Russia memang dari dulu dikenal dengan wanita - wanita cantiknya, bagaimana tidak keunikan dari wanita rusia itu adalah mempunyai pesona dari kulitnya yang putih bagaikan salju. dan sudah banyak yang mengakui bahwa russia adalah gudangnya wanita cantik bagaikan putri. namun rumor yang beredar bahwa wanita russia kesulitan untuk mencari jodoh karena jumlah populasi wanita lebih banyak daripada pria di russia.

2. Jepang

Di indonesia sendiri penggemar j-pop sangat banyak jumlahnya, itu dikarenakan rata - rata sangat  menyukai paras dan keunikan dari wanita jepang. Wanita jepang pada umumnya memiliki mata sipit dan sangat sopan. dilihat dari segi wajah, wanita jepang sangat imut dan lucu itulah yang membuat wanita jepang mempunyai banyak fans di indonesia dan tak jarang orang indonesia ingin menikahinya.

3. Swedia

Di posisi ke 3 adalah swedia, begitu banyak blog dan website - website mengatakan wanita swedia itu adalah salah satu wanita tercantik di dunia. dengan tubuh yang tinggi, kulit putih dan bermata indah sehingga pria yang melihatpun akan sangat terpesona ketika berpapasan langsung.

4. Argentina


Wanita argentina sangat terkenal dengan bentuk tubuhnya yang sangat bagus, sehingga bukan rahasia lagi kalau wanita argentina banyak sekali yang menjadi model karena tubuh mereka yang tinggi. dari segi waja wanita argentina memiliki kulit agak sedikit gelap dibandingkan wanita russia ataupun inggris akan tetapi itu merupakan nilai plus dari kecantikan mereka.

5. Prancis

Prancis memang sudah terkenal sebagai negara modis, dan tak heran penampilan wanita disana itu terbilang sangat modern dan mereka pandai merias diri mereka sehingga aura kecantikan mereka itu sangat terpancar ditambah lagi dengan wajah mereka yang memang sudah cantik,

6. Indonesia

Indonesia merupakan negara asia tenggara yang banyak menyita perhatian dunia karena keindahan alamnya, akan tetapi bukan hanya itu saja, wanita indonesia banyak dipuji karena mempunyai mata yang besar dan bulat dan warna kulit yang exotis. sehingga banyak pria - pria barat menikahi wanita indonesia.

7. Korea Selatan


Para pembaca artikel ini pasti bertanya - tanya khususnya penggemar kpop, kenapa korea selatan ada di peringkat ke 7 ? bukanya wanita korea sangat cantik, mempunyai wajah yang sempurna? jawabanya itu karena kita tidak memasukan "Operasi Plastic" kedalam penilaian ini, karena bukan rahasia publik lagi jika orang korea 85% itu sudah pernah operasi plastic mulai dari umur 17 tahun ke atas. Akan tetapi disamping itu  masih banyak pula wanita korea yang belum tersentuh operasi dan kecantikan mereka alami.

Penilaian - penilaian wanita tercantik di atas semata - mata hanya berdasarkan penilaian kami selaku "Informasiajib Dot Info"
"Pada intinya semua mahluk ciptaan tuhan itu semuanya cantik dan anggun"
\Syukuri apa yang telah diberikan tuhan karena itu adalah anugerah bagi kalian.

trimakasih

0 Response to "Negara - Negara Penghasil Wanita Cantik Di Dunia"

Post a Comment