Kota Penghasil Wanita Cantik Di Indonesia




Indonesia merupakan negara yang kaya raya, kaya akan budaya, bahasa, suku , agama ,adat dan kekayaan alam yang melimpah ruah. Negara ini terletak di kawasan asia tenggara dan merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. 

Indonesia merupakan negara kepulauan dengan ribuan pulau yang berjejer dari sabang hingga merauke yang menjadikan indonesia itu sangat unik dan istimewa. Destinasi wisata yang ada di indonesia kebanyakan adalah destinasi wisata alam seperti pantai dan pegunungan yang merupakan kekayaan yang luar biasa dari indonesia.

Masing - masing daerah di indonesia mempunyai keunikan masing - masing seperti tarian tradisional , bahasa maupun makanan yang beraneka raga yang membuat negri ini bagaikan tetesan surga yang jatuh dari langit dan kemudian bernama indonesia.

Dibalik itu semua, wanita - wanita di indonesia mempunyai wajah yang exotis, berkulit sawo matang dan juga banyak sekali percampuran antara cina , arab ataupun barat. sehingga wajah wanita indonesia itu beraneka ragam. Bukan rahasia publik lagi jika orang - orang barat sana sangat menyukai wanita indonesia karena mereka menganggap wanita indonesia itu ramah, cantik dan exotis dengan warna kulit yang sawo matang.

Namun  kota mana sajakah penghasil wanita cantik di indonesia ? InformasiAjib Dot Info sudah merangkumnya dalam 5 besar penghasil wanita cantik.

1. Bandung


Sudah bukan isapan jempol belaka, bahwa wanita/gadis bandung memang terkenal sejak zman dahulu merupakan rumahnya wanita cantik di indonesia. Sehingga kota ini dijuluki sebagai kota kembang yang melambangkan gadis - gadisnya bagaikan "Kembang" yang cantik dan mempesona.

2. Bali (Denpasar)


Wanita bali mempunyai paras yang anggun dan sangat sopan dan itulah yang membuat para lelaki kepincut dengan wanita bali.

3. Jakarta


Jakarta merupakan ibu kota indonesia dan disana pula tempat berkumpulnya wanita - wanita yang modis , gaul dan pandai mempercantik diri. Dan jakarta merupakan kota tujuan bagi sebagian besar masyarakat indonesia. 

4. Mataram


Kota yang berada di nusa tenggara barat (NTB) ini menyimpan sejuta keunikan dan sangat mirip sekali seperti pulau bali. Masyarakat Kota mataram sangat kental akan budaya, seperti budaya sasak, bali, arab dan cina.

5. Jayapura


Papua menyimpan banyak sekali kekayaan alam seperti emas dan sebagainya. wanita jayapura terkenal akan kegigihanya dalam mencari rezeki ini terbukti dari banyaknya ibu - ibu di jayapura yang bekerja diberbagai macam tempat demi menghidupi keluarganya. Wanita jayapurapada umumnya berkulit hitam dan bermata lebar, sehingga itu menjadi ciri khas tersendiri wanita jayapura dan banyak yang menjuluki jayapura adalah "mutiara hitam".



0 Response to "Kota Penghasil Wanita Cantik Di Indonesia"

Post a Comment