Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus Blog






Dunia blogger memang adalah dunia yang menyenangkan, karena kita bisa membuat sesuatu yang sangat bermanfaat bagi orang banyak lewat sebuah tulisan. Tak hanya bisa membantu orang yang mencari informasi saja, akan tetapi seorang blogger juga bisa mendapatkan keuntungan dari blog tersebut dengan menjadi seorang publisher atau penayang iklan, sebut saja google adsense yang merupakan situs pengiklan dan menjadi sasaran utama bagi para blogger demi meraup keuntungan sambil menulis artikel yang bermanfaat bagi orang banyak.

Ketika seseorang sudah diterima menjadi seorang publisher maka dia diharuskan untuk menayangkan semua iklan - iklan dari situs pengiklan tempat dirinya diterima, dalam hal ini google adsense. Semua blogger bukan hanya di indonesia saja akan tetapi di dunia berlomba - lomba membuat artikel yang berkualitas dan mempunyai nilai positif bagi para calon pengunjung blog, karena kesuksesan blog itu tergantung pada kualitas artikel - artikel yang dihasilkan sehingga mendatangkan pengunjung yang banyak.

Selain berlomba - lomba membuat artikel menarik, para blogger juga biasanya berusaha agar artikel yang mereka buat ada dijajaran teratas pada mesin pencarian yaitu Google, sehingga bisa dengan mudah diakses oleh calon pengunjung dan juga menambah pendapatan sampingan dari blog tersebut.

Jika kita melihat informasi di google yang berkaitan tentang trik SEO, maka akan ada ribuan bahkan jutaan artikel yang berisi tentang cara agar blog kita mendapatkan banyak pengunjung ataupun cara agar artikel kita terindex di google dan berada pada posisi teratas di mesin pencarian.

Namun tidak sedikit dari para blogger yang sudah melakukan berbagai macam cara agar artikel mereka dapat diakses dengan mudah oleh calon pengunjung, akan tetapi cara yang mereka lakukan sia - sia alih - alih mendatangkan pengunjung blog yang banyak akan tetapi hasilnya nol besar.

Maka dari itu artikel ini saya tulis dan sangat cocok untuk para bloggers yang sedang mencari informasi mengenai cara agar blog kita menjadi SEO dan tentunya artikel - artikel kita mudah di akses oleh calon pengunjung.

Saya akan memberikan tips, yaitu tentang cara setting tag tajuk robot khusus yang dimana ini merupakan trik agar artikel - artikel kita merangkak naik ke jajaran teratas mesin pencarian dan juga mempermudah google untuk mengindex artikel baru kita.

1. Kalian Login ke akun blogger kalian masing - masing.

2. Kemudian kalian masuk ke bagian "Setelan" 

3. Dan selanjutnya klik "Preferensi Penelusuran", seperti gambar dibawah ini :


4. Setelah itu, klik "Edit" pada tag tajuk robot khusus,


5. Dan pilih "Yes" pada aktifkan tag tajuk robot khusus


6. Kemudian kalian setting pengaturanya seperti gambar dibawah ini :




7. Terakhir kalian klik "Simpan Perubahan"

0 Response to "Cara Setting Tag Tajuk Robot Khusus Blog"

Post a Comment