Cara Upload File Di Tusfiles.net






Tusfiles merupakan sebuah layanan file hosting atau cloud storage, yang dimana memungkinkan seseorang untuk menyimpan file - file penting seperti video , music , dokumen penting , foto atau ingin sekedar berbagi file kepada orang lain.

Dengan memanfaatkan tusfiles ini seorang blogger bisa mendapatkan imbalan berupa uang, apabila file yang di upload oleh blogger tersebut banyak terunduh. Artinya semakin banyak orang yang mengunduh file yang sudah para blogger upload maka semakin banyak pula uang yang akan didapatkan berupa dollar.

Tusfiles ini merupakan pilihan yang sangat cocok bagi para blogger yang ingin mendapatkan uang tambahan dari internet karena jika dimanfaatkan dengan baik dengan cara rajin mengupload file dan kemudian apabila orang yang mengunduh file tersebut banyak maka akan banyak pula imbalan atau uang yang akan kita peroleh.

Kemudian apabila balance akun tusfiles kita sudah cukup banyak maka kita langsung dapat melakukan penarikan dengan banyak metode yaitu :
  • Payza
  • Perfect Money
  • WebMoney
  • Wire Transfer
  • Amazon Gift Card (Bagi Yang Suka Belanja Online Di Lazada)



Seperti kebanyakan situs penyedia layanan file hosting / cloud storage tusfiles hanya menyediakan kuota maksimal penyimpanan 1024 Gb, yang artinya kita hanya bisa menyimpan file - file yang besar filenya sampai 1024 Gb dan ini sudah sangat cukup apabila hanya ingin sekedar membagikan file dan lain sebagainya.

Namun apabila kalian ingin meningkatkan jumlah penyimpanan akun tusfiles kalian, tusfiles menyediakan akun premium yang memberikan penyimpanan unlimited aliah tidak terbatas dengan kata lain kalian bisa menyimpan file sepuasnya tanpa ada batasan.

Mungkin bagi teman - teman yang belum faham tentang cara menggunakan tusfiles ini maka jangan khawatir, saya menulis artikel ini memang diperuntukan bagi kalian yang kurang faham.
Cara penggunaanyapun terbilang mudah, kalian cukup ikuti tutorial dibawah ini :

1. Kalian langsung login ke akun tusfiles kalian, apabila belum mempunyai akun, silahkan langsung mendaftar disini (Masuk)

*Note : Kalian juga bisa langsung masuk menggunakan akun media sosial seperti facebook, twitter ataupun Google plus.

2. Setelah kalian berhasil masuk ke akun, kalian langsung klik "Upload Files"




3. Kemudian kalian bisa mendrop filekalian ke yang seperti dibawah ini atau kalian bisa "Klik"  gambar seperti yang ada dibawah ini :


4. Dan selanjutnya kalian pilih file - file yang ingin kalian upload


5. Next kalian klik "Open" 


6. Terakhir kalian klik tombol "Start Upload" berwarna hijau


7. Dan sekarang proses Upload sedang berjalan, dan kalian tunggu hingga proses upload selesai sebelum dapat membagikan file ke teman - teman maupun diletakan di artikel blog.








0 Response to "Cara Upload File Di Tusfiles.net"

Post a Comment