Cara Membuat Anchor Text Dalam Jumlah Banyak





Anchor text merupakan sebuah link atau tautan yang berada di suatu website dan ketika link tersebut di klik maka secara otomatis kita akan berpindah atau menuju halaman atau website yang lain. Didalam dunia SEO/blogging anchor text ini sangat penting dan biasanya digunakan untuk menanan backlink pada sebuah website atau situs.

Anchor text ini tidak akan pernah terlepas dari yang namanya website maupun blog karena disemua halaman website pasti akan terdapat minimal anchor text yang ketika di klik akan menuju ke halaman lain atau website yang lainya. Para pemburu backlink pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya anchor text karena biasanya anchor text ini digunakan oleh para blogger untuk menanamkan backlink atau link pada sebuah website yang kemudian ketika link tersebut di klik maka secara otomatis akan menuju ke halaman atau artikel blog dari orang yang memasang backlink

Ketika kita membuat sebuah backlink maka kita harus perlu membuat anchor text terlebih dahulu karena banyak website yang memperbolehkan berkomentar dengan anchor text yang artinya kita akan bisa memasukan banyak link ke website tersebut

Membuat anchor text memang sangatlah mudah akan tetapi bagaimana jika jumlah anchor text yang akan kita buat jumlahnya banyak ? tidak mungkin jika kita akan membuat satu per satu bisa - bisa tangan kita patah ahaha. Nah oleh sebab itu saya menulis artikel ini untuk membantu dan mempermudah pekerjaan kalian dalam membuat anchor text.

Kelebihan dari cara ini :
  1. Bisa membuat 100 anchor text sekaligus
  2. Proses cepat


Berikut adalah cara membuat anchor text dalam jumlah banyak secara otomatis :

1. Kalian langsung masuk ke situs penyedia jasa anchor text generator (Masuk)

2. Kemudian kalian perhatikan gambar dibawah ini 


Keterangan : 
  • Pada No 1 kalian masukan keyword/judul artikel kalian
  • Pada No 2 kalian masukan Link/url artikel website kalian
Jika sudah maka jadinya akan seperti ini
  • Pada gambar diatas saya membuat 2 anchor text, dan kalian bisa membuat anchor text maximal sebanyak 100
3. Setelah itu kalian klik "Submit"



Hasilnua akan seperti dibawah ini


Nah sekarang anchor text kalian sudah jadi dan langsung bisa diletakan pada blog dan website kalian atau untuk keperluan backlink.

jika kalian suka artikel ini jangan lupa share yah ! trimakasih

0 Response to "Cara Membuat Anchor Text Dalam Jumlah Banyak"

Post a Comment