Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Di Facebook





Bagi pengguna setia facebook, facebook bukan hanya sekedar media social saja melainkan sudah menjadi bagian dari kehidupanya dan bisa dibilang dunia ke 2. Setiap hari rata - rata pengguna facebook khususnya yang ada di indonesia bisa membuat postingan sebanyak 5 sampai 10 kali dalam sehari dan bahkan bisa lebih.

Facebook sudah tidak asing lagi, di indonesia rata - rata semua orang mempunyai facebook bahkan anak SD pun sudah mulai membuka facebook seiring perkembangan zaman yang semakin maju dan ilmu tekhnologi semakin berkembang pesat.

Dan banyak sekali orang - orang khususnya teman saya yang bertanya, cara menghapus semua postingan di timeline facebook itu bagaimana ? karena tidak mungkin kita akan menghapusnya 
satu - persatu wah bisa - bisa pata nih jari tangan. 

Di google sudah banyak sekali tips untuk menghapus semua postingan di facebook secara cepat namun apakah itu tidak berhasil dan tidak efektif ? maka kalian patut mencoba tips dari saya ini dan dijamin 100% bekerja dengan baik.

Dalam menghapus semua postingan, kita disini kita menggunakan sebuah google extension yang bernama "Facebook Timeline Cleaner" karya dari khalil shreateh. 

Cara membersihkan postingan sangatlah mudah, kalian cukup ikuti langkah - langkah dibawah ini :

1. Pastikan kalian menggunakan browser Google Chrome

2. Kalian download extensi "Facebook Timeline Cleaner" disini -> ( Download )

3. Kemudian kalian klik "Add To Chrome"


4. Dan tunggu sejenak sampai selesai mendownload dan akan terpasang secara otomatis.

5. Langkah selnjutnya kalian langsung menuju Timeline facebook kalian


6. Setelah itu kalian klik google extensi "Facebook Timeline Cleaner" yang kalian pasang tadi, seperti gambar dibawah ini, (didalam kotak merah) :


7. Step selanjutnya kalian klik "Start Cleaning"


8. Nah sekarang proses penghapusan semua postingan sedang berjalan dan kalian tunggu hingga prosesnya selesai , dan ingat jangan di close dulu sebelum prosesnya selesai.



Catatan : Lama prosesnya tergantung jumlah postingan di facebook kalian

Apabila kalian masih ada pertanyaan, jangan sungkan untuk memberikan komentar pada kotak komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

trimakasih

0 Response to "Cara Cepat Menghapus Semua Postingan Di Facebook"

Post a Comment