Cara Cepat Keluar Dari Semua group Facebook







halo sobat semua ! berhubung saya menulis artikel ini pada siang hari maka saya ingin mengucapkan selamat siang ! kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara keluar dari semua group facebook secara cepat dan otomatis.

Facebook merupakan media social paling populer dan dengan pengguna aktif terbanyak didunia karena mempunyai fiture - fiture yang sangat banyak sekali. Kebanyakan dari orang indonesia menggunakan facebook sebagai media untuk mencari teman atau untuk mencari jodoh. Akan tetapi facebook terus berkembang dan fungsinya sudah tidak sampai disitu saja melainkan Facebook sudah menjadi tempat berbisnis yaitu untuk berjualan dengan memanfaatkan group - group yang ada di facebook.

Ketika kita membuka sebuah group facebook maka kita akan melihat begitu banyak orang yang memposting daganganya walaupun group facebook tersebut bukan diperuntukan untuk tempat berjualan. 

Pengalaman saya sebagai penulis menggunakan Facebook sejak tahun 2012 namun akhir - akhir ini saya jarang online di facebook karena saya sudah berencana menghapus akun facebook pribadi saya. Baru - baru ini saya iseng - iseng membuka group - group facebook di akun saya dan ternyata jumlah group facebook saya sangat banyak sekali !! hampir 4000 group !!! pada saat itu terlintas di fikiran saya untuk keluar dari semua group itu , namun tidak mungkin kalau saya mengerjakanya secara manual satu per satu bisa - bisa tangan saya pata ahahahah mengingat jumlah group facebook saya mencapai 4000 lebih.

Saya terus mencari tau bagaimana sih cara cepat untuk keluar dari group facebook secara cepat dan otomatis ? akhirnya saya menemukan cara yang sangat ampuh dan dijamin work 100% karena saya sudah mencobanya sendiri.

Apakah kalian sudah penasaran dengan cara yang saya maksud dan ingin mencobanya ? baiklah simak tutorial dibawah ini dengan cermat :

1. Pastikan kalian menggunakan Browser Google Chrome, karena kita akan memanfaatkan sebuah extensi dari google chrome

2. Kalian download extensi "Facebook Groups Leave All At Once" disini ->( Download )

3. Kemudian kalian klik "Add To Chrome"


4. Terus klik "Add Extention"



5. Setelah itu kalian tunggu proses download dan instal otomatis sampai selesai.

6. Kalian langsung menuju ke halaman depan  www.facebook.com


7. Kemudian klik Logo extensi yang sudah kalian download tadi, tepatnya di pojok kanan atas browser chrome kalian, seperti gambar dibawah ini :


8.  Next, kalian pilih "Leave All Groups Expect The One Iam Admin In"


9.  Selanjutnya klik "I AGREE, Leave Me From All roups"


10. Kemudian tunggu hingga proses nya berjalan dan selesai...


Apabila ada pertanyaan, silahkan untuk memberikan komentar pada kolom komentar dibawah ini, trimakasih dan sampai jumpa !

0 Response to "Cara Cepat Keluar Dari Semua group Facebook"

Post a Comment