Cara Pasang Lagu Karaoke Smule Di Blog






halo semuanya, pada artikel kali ini saya akan memberikan tips nih khususnya buat para blogger bagaimana cara memasang lagu di aplikasi smule karaoke ke dalam blog atau website.

Smule merupakan sebuah aplikasi karaoke yang paling populer di dunia untuk saat ini dan itu bukan hanya omong kosong belaka karena sekali artis - artis dunia yang menggunakan aplikasi ini untuk berkolaborasi dengan para penggemarnya. 

Dengan menggunakan aplikasi smule karaoke kita akan dengan gampangnya berkaraoke ria karena sudah disediakan ribuan lagu baik dalam maupun luar negri. Dan dengan fiture andalanya kita dimungkinkan melakukan kolaborasi dengan orang- orang diseluruh dunia.

Saya sendiri selaku penulis di blog ini sudah mencoba aplikasi smule ini selama 7 hari dan kesan pertama kali pada saat mencoba aplikasi ini yaitu aplikasi ini sangat mudah digunakan dan mempunyai banyak fiture - fiture yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh aplikasi karaoke sejenisnya.

Kadang saya berfikir bagaimana ya caranya memasang lagu - lagu hasil karaoke saya di blog pribadi saya ? dan pada saat itu saya mencari - cari informasi mengenai hal itu dan sampai akhirnya saya menemukan informasi yang menyatakan bahwa kita dapat memasang lagu - lagu hasi karaoke atau yang kita cover kedalam blog atau website karena smule menyediakan fiture "Embed Code" pada setiap lagu dan itu memungkinkan kita untuk memasang lagu tersebut didalam blog atau website.

Lantas bagaimana cara memasang lagu - lagu tersebut di blog ? caranya cukup mudah :

1. Kalian  menuju website resmi smule yaitu http://www.smule.com/ dan membukanya harus menggunakan laptop atau computer.

2. Kemudian kalian login ke akun smule kalian

3. Kalian langsung pilih salah satu lagu yang ingin kalian pasangkan ke dalam blog, seperti contoh disini saya memilih lagu saya yang berjudul "OPEN ARMS" dan langsung klik lagunya.



4. Kemudian lagu yang kalian klik tadi akan terbuka


5. Selanjutnya klik pada bagian seperti gambar dibawah ini :


5. Kemudian kalian pilih ukuran yang kalian inginkan, saran saya kalian pilih yang 
Responsiv 125 x 325.


6. Dan sekarang kalian ambil "Embed Codenya" yang nanti akan pastekan pada blog. dan kemudian klik "Done".



PROSES PEMASANGAN EMBED CODE PADA BLOG :


1. Login ke blog kalian 

2. Masuk Ke "Tata Letak"

3. Kemudian "Tambahkan Gadget" dimana ditempat yang kalian inginkan

4. Terus pilih "HTML/Javascript"

5. Setelah itu kalian pastekan code embed lagu kalian yang sudah kalian dapatkan tadi


6. Kemudian klik "SIMPAN" dan lihat hasilnya. 

Dibawah ini adalah contoh lagu yang saya pasangkan di blog




Nah apabila kalian masih bingung silahkan memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

Trimakasih


1 Response to "Cara Pasang Lagu Karaoke Smule Di Blog "

  1. kenangan utk teman smule yg meninggal setelah duet ..
    https://posmusica.wordpress.com/2017/12/04/smule-how-deep-is-your-love/

    ReplyDelete