5 Produk Mie Instant Paling Enak Di Tahun 2016



Halo sobat semua dan sobat pecinta mie instant dimanapun berada !!! kali ini kita akan membahas beberapa Mie Instant paling lezat versi www.informasiajib.info

Mie instant merupakan makanan cepat saji yang merupakan salah 1 makanan favourit di indonesia, dari anak - anak hingga orang dewasa. Makanan yang identik dengan anak "Kos" ini bisa kita dapatkan dengan sangat mudah dan kita tidak perlu pergi ke supermarket hanya untuk membeli mie instant, contohnya seperti di kios - kios terdekat yang rata - rata menyediakan berbagai jenis produk mie instant.

Kalian perlu mengetahui bahwa data yang telah saya dapatkan bahwa angka konsumsi mie instan di indonesia adalah merupakan salah 1 yang terbesar di dunia ! yaitu berada di peringkat ke2 dibawah negara china yang merupakan negara dengan jumlah konsumsi mie instant terbanyak.

Oleh karena itu tak heran bila ketika kita pergi berbelanja ke supermarket kita akan menemukan berbagai jenis produk mie instant baik itu mie instan dari dalam negri maupun dari luar negri seperti dari korea , taiwan dan juga china.

Harga mie instant terbilang cukup murah yaitu di kisaran Rp 1.500 - 2.500 per buah, dan tak heran makanan yang satu ini mudah dijangkau oleh semua kalangan. Bukan hanya murah saja, ketika kita lapar penyajianyapun sangat cepat, sehingga sangat cocok untuk para pelajar seperti anak kos, para pekerja kantoran / ibu rumah tangga yang tidak punya cukup waktu untuk membuat menu sarapan.


Dan berdasarkan penilaian saya selaku penulis blog ini, saya sudah merangkum beberapa Mie instant paling enak 2016 :

1. Mie Sedap "Mie Goreng"
Di posisi pertama adalah Mie Sedap "Mie Goreng, merupakan salah satu mie instant terlaris di indonesia dan merupakan kualitas export. Keunggulan dari produk ini terletak pada bumbunya yang mempunyai cita rasa kuat sehingga sangat nikmat ketika dimakan dan mie sedap merupakan salah 1 mie instant favourit masyarakat fiji dan malaysia.

2. Indomie "Mie Goreng"
Selanjutnya adalah Indomie 'Mie Goreng, siapa sih yang tidak mengenal salah satu produk makanan cepat saji terlaris di indonesia. Keunggulan dari Mie instant ini terletak pada bumbunya yang dimana bumbunya ini khas serta komposisinya sangat pas dan tidak terlalu kuat sehingga bisa diterima oleh semua lidah baik itu orang barat , asia maupun africa, dan itu sudah terbukti dan bukan sekedar omong kosong belaka ! produsen mie asal indonesia ini melebarkan saya usahanya dengan mendirikan pabrik mie instant di beberapa negara , seperti di timur tengah dan africa.

3. Mie ABC "Selera Pedas"

Produk mie instant satu ini merupakan salah 1 mie instant yang saya sukai, karena rasa mie instant ini agak sedikit pedas dan sangat menyegarkan. sangat cocok dikonsumsi ketika hujan dan cuaca dingin.

4. Sarimi Isi 2 "Mie Goreng"

Mie instant berikutnya adalah Sarimi isi 2, mie yang di populerkan oleh ayu ting - ting ini mempunyai keunggulan pada jumlah mie nya, terdapat 2 buah mie didalam 1 kemasan, tentu sangat ekonomis dan mengenyangkan.

5. Shin Ramyun

Produk mie selanjutnya adalah Shin Ramyun yang merupakan mie instan asal negri ginseng korea. bukan hanya kpop saja yang terkenal dari korea, namun mie instant asal korea ini juga cukup lari dipasaran indonesia. Cita rasa dari mie ini pedas dan menyegarkan dan cukup disukai masyarakat indonesia.

Nah begitulah daftar mie instant paling enak di tahun 2016 ini menurut saya pribadi, 
dan apabila ada pertanyaan atau komentar maka jangan sungkan untuk membubuhkan komentar kalian pada kolom komentar dibawah ini ya.

trimakasih


0 Response to "5 Produk Mie Instant Paling Enak Di Tahun 2016 "

Post a Comment