Kumpulan Situs Penyedia Sms Online Gratis



Halo teman - teman semuanya , saya ingin ucapkan selamat pagi ! karena saya menulis artikel ini pagi sekali ahahahaha. Pada artikel kita kali ini kita akan membicarakan masalah SMS online.
Saya yakin banyak diantara kalian yang yakin, apa sih itu sms online ? apakah bisa mengirim dan menerima sms ? jawabanya ya tentu saja bisa. Dan sms online itu merupakan situs - situs yang menyediakan jasa SMS gratis secara online, jadi kita tidak perlu mengirim SMS menggunakan pulsa apabila kita dalam keadaan darurat, kita hanya cukup mengandalkan sedikit koneksi internet untuk bisa menggunakan jasa sms online ini.

Dengan banyak bermunculanya situs - situs sms online yang disediakan secara gratis ini tentu saja sangat membantu sekali, karena tidak perlu biaya seperti pulsa.  Dan kebanyakan situs - situs tersebut sudah mendukung semua provider seperti telkomsel , xl , indosat dan sebagainya. 

Saya sendiri selaku pemilik blog ini sering menggunakan jasa - jasa sms online karena saya rasa ini sangat membantu sekali dikala kita sudah kehabisan pulsa dan yang ada hanyalah koneksi data internet atau koneksi wifi.

apakah kalian pernah mencobanya ? atau belum pernah sama sekali mencoba mengirim sms secara online ? saya yakin pasti banyak diantara kalian khususnya sobat yang sedang membaca artikel ini pasti kebingungan. 

Tanpa panjang lebar berikut adalah situs - situs penyedia jasa sms online secara gratis :


Nah kalian bisa memilih salah satu situs penyedia jasa online di atas, tapi saya merekomendasikan teman - teman semua untuk menggunakan http://www.freesms4us.com/ karena sudah terbukti cepat dan sms pasti dijamin terkirim.

Begitulah artikel kita pada kali ini, apabila ada yang ingin teman - teman tanyakan maka jangan sungkan untuk bertanya ya dengan cara memberi komentar pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

Trimakasih


0 Response to "Kumpulan Situs Penyedia Sms Online Gratis "

Post a Comment