Kumpulan Backlink Premium Gratis



Halo sobat semuanya ! pada artikel kita kali ini saya akan membagikan beberapa backlink kualitas premium secara gratis tentunya. Backlink merupakan bukan hal asing lagi khususnya bagi kalangan blogger di dunia, dan tak jarang banyak diantara blogger yang sampai rela mengeluarkan uang banyak dan waktunya demi mencari sebuah Backlink yang berkualitas tinggi . Biarpun demikian tetapi masih banyak juga blogger yang tidak memperdulikan masalah Backlink dan lebih focus untuk memperbanyak artikel - artikel mereka dan kemudian mempromosikanya ke berbagai media sosial seperti Facebook , Twitter dan sebagainya.

Pengertian Backlink : Backlink merupakan link atau tautan pada sebuah situs yang menuju dan mengarah ke situs kita, Dan Backlink itu sendiri juga dikenal dengan sebutan Inbound Link.

Fungsi Backlink : Backlink merupakan salah satu tolak ukur dari kualitas suatu situs maupun blog, karena jika situs atau blog kita mempunyai Bakclink yang berkualitas dengan sangat banyak maka itu akan membuat posisi artikel - artikel kita di mesin pencarian akan bagus dan para calon pengunjung akan dengan mudah menjumpai artikel kita ketika mereka membuka mesin pencarian google.
Dan manfaat lainya dari backlink adalah untuk mempertahankan Ranking Alexa blog atau situs kita.

Baiklah, saya akan membagikan beberapa backlink yang berkualitas premium :

Kalian bisa mendownloadnya disini ( Download )

Jika ada yang ingin ditanyakan maka jangan sungkan untuk berkomentar dengan cara memberi komentar pada kolom komentar dibawah ini ya.

Trimakasih dan salam sukses Bloggers !


0 Response to "Kumpulan Backlink Premium Gratis"

Post a Comment