Download Emulator Android YouWave 3.30 Untuk Laptop




halo semuanya ! kali ini kita akan membahas mengenai Software YouWave nih. Apakah diantara kalian tau apa itu YouWave ? software ini merupakan emulator android yang bisa kita instal di laptop maupun komputer. Dengan bantuan software ini, kita bisa menyulap laptop atau komputer kita menjadi sebuah smartphone android yang bisa kita gunakan untuk menjalankan game - game android kesukaan kita. Aplikasi ini memberikan kemudahan terutama bagi teman - teman yang tidak mempunyai smartphone android untuk bisa merasakan dan memainkan semua fitur - fitur yang ada didalam sebuah smartphone android dengan hanya memanfaatkan laptop / komputer.

Software YouWave ini mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh emulator - emulator sejenis, yaitu  sangat ringan ketika sudah dijalankan dan tidak membuat beban berat terhadap laptop atau komputer kita.

Apakah kalian ingin mencoba software ini dan langsung bermain game - game android dengan hanya bermodalkan laptop ? berikut adalah tampilan dari software YouWave versi 3.30 ketika dijalankan :



kalian langsung saja masuk ke situs resmi YouWave dan download softwarenya secara gratis 
disini -> ( Download )

Apabila ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk bertanya ya dengan cara memberikan komentar di kolom komentar dibawah ini.

Trimakasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya


0 Response to "Download Emulator Android YouWave 3.30 Untuk Laptop"

Post a Comment