Cara Mengganti Tema Google Chrome




Halo sobat semua dimanapun berada ! kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sih cara mengganti tema broswer google chrome kita. waaaa mengubah tema google chrome ?? iya bener banget sobat. Google chrome merupakan browser tercepat dan paling banyak digunakan saat ini.

Di indonesia hampir 90% orang menggunakan browser sangat paling cepat ini karena kehandalanya serta fitur - fitur yang tidak dimiliki oleh browser sejenisnya. saya sendiri sebagai penulis di blog ini sangat suka menggunakan Google chrome karena kemampuanya yang sangat handal.

Tapi apakah kalian pernah berfikir untuk mengganti tampilan atau tema dari broswer google chrome kalian ? apakah mungkin ? ya tentu saja sangat mungkin !! inilah yang menjadi kelebihan dari google chrome karena mempunyai fitur - fitur yang sangat banyak karena  itulah tidak heran penggunanya sangat banyak di dunia. Dan salah satu fitur yang ditawarkan oleh google chrome ialah kita dapat mengganti tema pada browser kita menggunakan tema - tema yang sangat menarik dan sudah disediakan secara gratis dengan pilihan tema yang sangat banyak !

Penasaran ingin mencoba mengganti tema Google chrome kalian ??? simak tutorial dibawah ini ya, caranya sangat simple dan mudah :

BAHAN - BAHAN :
  1. Ya tentu saja Google Chrome hehehe
  2. kemudian Koneksi Internet
TUTORIAL :

1. Pastikan kalian sudah mempunyai Google Chrome dan koneksi Internet
2. Kemudian kalian buka situs ini pada broswer chrome kalian -> Masuk kesini
3. Dan kalian akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini :



4. Kemudian kalian pilih salah satu tema yang kalian sukai dan kemudian klik "ADD TO CHROME" seperti gambar dibawah ini :



5. Dan kemudian setelah selesai, kita lihat hasilnya dengan cara keluar dari browser kalian dan kemudian buka kembali browser kalian, 

Dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini sesuai dengan tema gambar yang kalian pilih : 


nah sangat mudah bukan ?? caranya sangat simple sekali ^_^

Jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah !!! trimakasih sudah berkunjung !!

Dan apabila ada yang kurang jelas
 dan ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk memberi komentar dibawah ini ^_^



0 Response to "Cara Mengganti Tema Google Chrome"

Post a Comment