Cara Update Google chrome




Halo sobat semua dimanapun berada ! pada artikel kita kali ini kita akan membahas mengenai cara Update Google Chrome lama kita ke Google Chrome versi terbaru.

Google Chrome merupakan 1 dari berbagai macam browser yang ada di dunia dan dimana pengguna Google Chrome inilah yang paling banyak menurut survey. Google Chrome mempunyai banyak sekali versi mulai dari versi lama hingga versi terbaru dan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna di seluruh dunia. saya meyakini masih banyak diantara kalian terutama sobat yang sedang membaca artikel ini masih menggunakan browser Google Chrome yang versi lama atau bisa dibilang versi jadul.

Google Chrome yang versi lama mempunyai banyak kekurangan sehingga kita itu sangat perlu untuk mendapatkan Google Chrome yang terbaru dan tentunya dengan segala macam kelebihan yang dimilikinya ketimbang versi lamanya. Oleh karna itulah saya menulis artikel ini untuk membantu teman - teman semua khususnya sobat yang sedang membaca artikel ini untuk memperbarui atau mengupdate browser Google Chrome lama kalian ke versi yang paling baru saat ini dan caranyapun sangatlah mudah.

Kelebihan dari cara ini :
  1. Waktu sangat singkat
  2. Irit kuota internet (bagi yg menggunakan modem)
  3. Tidak perlu mendownload / menginstal ulang Google Chrome
Baiklah, ikuti tutorial dibawah ini jika teman - teman semua ingin mendapatkan / mengupdate Google Chrome versi lama ke yang paling baru :

1. klik  bagian pada Google Chrome kalian seperti yang ada pada gambar dibawah ini :


Keterangan : 1. klik pojok kanan
                     2. klik "Help and About
                     3. klik "About Google Chrome

2. Kemudian setelah itu Google Chrome akan secara otomatis terupdate !! dan apabila proses update selesai maka tampilanya akan seperti gambar dibawah ini, yang menandakan bahwa Google Chrome kalian sudah berhasil di Update  :


Nah begitulah teman - teman semua caranya sangat simple dan mudah bukan ? hehehe
semoga artikel ini dapat membantu teman - teman semua dan tentunya menambah pengetahuan !
Jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah !!! 
Dan apabila masih ada yang belum dimengerti atau ada yang ingin ditanyakan maka jangan sungkan untuk memberi komentar pada kolom komentar dibawah ini ya ^_^

0 Response to "Cara Update Google chrome"

Post a Comment