Cara Membuka Akun Instagram Di Laptop Atau Komputer






Halo sobat ajibers semua ! bagamana kabarnya nih ? sudah beberapa bulan saya jarang update artikel baru di blog ini dikarenakan saya mempunyai kesibukan yang sangat padat, hehehe jadi maaf yah, saya sudah mempersiapkan sebuah artikel yang cukup menarik nih baiklah simak baik - baik yah.

Dunia sudah semakin canggih dengan adanya internet seseorang dapat dengan mudah berkomunikasi lewat internet tanpa harus datang menemui seseorang tersebut. Dengan hadirnya berbagai macam situs media sosial seperti Facebook , twitter , Instagram sebagainya semuanya itu akan sangat membantu kita untuk berhubungan atau berkomunikasi atau sekedar untuk mencari teman atau bahkan jodoh baik itu orang dalam negri maupun luar negri yang jaraknya sangat jauh.

Kita tidak akan membahas mengenai Facebook ataupun Twitter nelainkan "Instagram" yang merupakan saingan baru bagi Facebook dan Twitter. Pengguna akun media sosial Instagram ini semakin terus bertambah karena mungkin bagi penggunanya mereka bisa menemukan perbedaan dan kenyamanan pada instagram daripada akun media sosial yang lain atau sejenisnya yang sedang marak beredar. 

Apakah kalian pernah berfikir untuk membuka akun Instagram kalian menggunakan Laptop atau Komputer ? pasti kalian akan bingung apabila kalian ketika membuka situs instagram melalui browser laptop kalian karena ketika akun instagram kalian sudah terbuka akan tetapi kita tidak bisa melihat notifikasi - notifikasi terbaru ataupun berkomentar, nah karna itulah saya membuat artikel ini untuk membantu kalian bagi teman - teman sekalian yang ingin membuka akun instagram melalui Laptop atau Komputer.

Agar kita bisa bermain atau membuka akun instagram kita di laptop atau komputer disini kita akan memanfaatkan fitur - fitur dari browser Google Chrome yang sdapat membantu kita untuk membuka akun instagram melalui browser laptop ataupun komputer.

Simak tutorial dibawah ini dengan cermat :

  1. Yang pertama yg harus kalian pastikan bahwa laptop kalian memunyai browser Google Chrome
  2. Kemudian kalian masuk ke situs ini untuk mengunduh Ekstensi instagram yang sudah ada di google chrome --> Masuk kesini
  3. Seteah itu kalian unduh ekstensi seperti gambar dibawah ini , dengan menekan "Add To Chrome":

 4.  Setelah selesai menekan "Add To Chrome" maka kalian akan melihat sebuah ekstensi baru yang    ada pada bagian pojok kanan atas pada browser kalian, seperti gambar dibawah ini :


5.  Nah sekarang kalian kemudian untuk mulai membuka akun instagram kalian, kalian langsung         klik ekstensi baru tadi seperti pada gambar di atas dan kemudian ikuti langkah - langkah yang diminta.

Nah tadaaaaaaaaa ! kita sudah bisa membuka akun instagram kita melalui laptop atau komputer !!!

Semoga artikel ini dapat membantu teman - teman semua dan pastinya juga dapat menambah pengetahuan kita seputar dunia media sosial.
Trimakasih dan jangan lupa ya nantikan artikel - artikel menarik lainya !!!
dadaaaaaa



0 Response to "Cara Membuka Akun Instagram Di Laptop Atau Komputer"

Post a Comment