Cara Kirim Sms Gratis Secara Online






Hallo sobat ajiberss dimanapun berada ! apa kabar ? semoga kita semua baik - baik selalu yah. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai SMS nih yang pastinya SMS merupakan sebuah pesan singkat yang sangat membantu kita mengirim pesan / berkomunikasi ke semua orang dalam bentuk teks. SMS banyak menjadi pilihan sebagian besar orang terutama para kaula muda karena biaya yang dibutuhkan untuk mengirim sebuah SMS sangatlah murah dibandingkan dengan biaya telpon.

Apakah kalian pernah merasakan ketika pulsa kalian Rp 0 atau tidak mencukupi untuk mengirim sebuah SMS ? dan pada saat itu kita sedang dalam kondisi terdesak ? saya yakin pasti banyak diantara kalian yg pernah merasakan keadaan itu dimana pulsa kita tidak mencukupi untuk mengirim SMS. 

Namun tenang kawan !!! itulah sebabnya saya menulis artikel ini untuk kalian semua yang dimana pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara mengirim SMS tanpa pulsa dan tanpa menggunakan pulsa sepeserpun, pasti kedengaranya sangat menarik bukan ? haha ya tentu saja ! disini kita akan mengirim SMS secara online dan yg pastinya membutuhkan koneksi internet.

Baiklah tanpa panjang lebar kita simak langkah - langkah dibawah ini bagaimana cara mengirim SMS secara ONLINE alias tanpa pulsa :

Bahan - Bahan : 
  • Laptop / Handphone
  • Koneksi Internet / Data

Tutorial :

1. Kalian langsung masuk ke halaman situs penyedia SMS online gratis ini http://www.freesms4us.com/register.php

2. Kemudian kalian daftar/buat akun dengan mengisi data-data yang diminta dengan benar.

3. Setelah berhasil / selesai membuat akun kalian langsung login ke akun yang sudah kalian buat tadi.

4. Selanjutnya kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini :



Catatan : untuk Mengririm SMS kalian harus menyelesaikan tantangan captcha dengan menekan angka sesuai petunjuk...... seperti gambar diatas lihat dibagian captcha "CARI 69" yang berarti kalian harus menekan angka "69" ... setelah itu tadaaaaaaaaaaaaa !! sms berhasil terkirim ke nomor tujuan !! yang tentunya gratis alias tanpa pulsa hanya dengan memanfaatkan koneksi internet.

5. Untuk mengecek SMS balasan dari no yg kalian tuju tadi caranya sangat mudah , kalian masuk ke menu "SMS MASUK" seperti gambar dibawah ini :


6. Setelah itu kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini dan kalian isi No Hp nomor yang kalian kirimi SMS, kemudian klik "CARI SMS MASUK"  :



Bagaimana ? apakah kalian sudah mencoba dan kemudian sukses ? ^_^ semoga artikel ini dapat membantu kalian semua dan tentunya untuk menambah pengetahuan serta wawasan kita !!! jangan lupa share / bagikan artikel menarik ini ke teman - teman kalian yah !!! trimakasih dan jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya !


0 Response to "Cara Kirim Sms Gratis Secara Online"

Post a Comment