Smartphone Murah Kualitas Premium Benq 502




Hallo sobat ajibers dimanapun berada ! kali ini kita akan membahas mengenai sebuah smartphone terbaru yaitu BenQ 502. Dunia smartphone khususnya di tanah air akhir - akhir ini dibanjiri oleh beragam jenis dan merek smartphone yang menawarkan berbagai macam fitur - fitur unggulan yang dimilikinya. Dan tidak ketinggalan pula BenQ 502 sebuah smartphone android besutan BenQ ini ikut meramaikan persaingan pasar - pasar smartphone ditanah air , dan yang Sangat menarik dari smartphone ini adalah dari segi harga dan kualitas yang ditawarkan, Smartphone ini terbilang sangat murah untuk spesifikasi yang cukup tinggi dengan hanya bermodalkan Rp 1.800,000 an kita sudah bisa merasakan kecanggihan fitur2 yang ditawarkan oleh smartphone besutan Benq ini. Benq 502 ini sendiri terbagi menjadi 2 versi yaitu versi 16 gb  dan versi 6 gb. 

-BENTUK SUPER TIPIS DAN NYAMAN DI GENGGAN

Smartphone yang terbilang murah namun kualitas premium ini mempunyai body yang sangat ramping dan sangat tipis yaitu hanya "6.99mm"alhasil smartphone besutan BenQ ini sangat nyaman untuk di genggam dan sangat ringan untuk dibawa kemana - mana.


-KUALITAS LAYAR BESAR YANG SANGAT MEMIKAT

BenQ 502 ini dilengkapi dan didesain dengan layar selebar 5 inchi HD yang sangat memikat dan seolah - olah foto2 anda akan seperti nyata dan akan sangat nyaman ketika menonton video dan lain sebagainya.

-BERTEKNOLOGI IPS MENGHASILKAN WARNA NATURAL DAN TAJAM

Menjelajah galeri sendiri maupun memamerkan beberapa foto kepada teman, teknologi IPS memastikan tampilan warna dan kecerahan tetap konsisten dari sudut pandang ekstra lebar. 



-KUALITAS KAMERA YANG SANGAT JERNIH

BenQ 502 ini mempunyai 2 kamera yaitu kamera belakang dengan resolusi 13.1 megapixel dan kamera depan yaitu 5 megapixel. Dengan kamera beresolusi tinggi ini maka foto - foto yang akan dihasilkan akan sangat baik .



-PROSESOR QUAD CORE HADIRKAN PERFORMA MEMIKAT DAN CEPAT

Selain didukung dengan kamera yang sangat baik, BenQ 502 ini juga dilengkapi dengan Prosesor yang sangat mumpuni yaitu prosesor Quad Core 4x yang berkekuatan tinggi sehingg game berintensitas grafis tinggi berjalan dengan mulus menuju kemenangan Anda.



( DAN BERIKUT ADALAH SPESIFIKASI LENGKAPNYA )

Core ChipsetMediaTek MT6582
CPUProsesor Quad Core 1.3 GHz
OSAndroid Kitkat (4.4.2);Q Home UI
DisplayLayar 5 inchi HD 1280 x 720, IPS dengan sudut pandang lebar
NetworkGSM / GPRS / EDGE: 900 / 1800 / 1900 MHz
WCDMA / HSPA+: 900 / 2100 MHz
Kecepatan download hingga 21 Mbps, Kecepatan Upload hingga 5.76 Mbps
CameraKamera Belakang: 13 megapixel A/F dilengkapi dengan LED flash
Kamera depan: 5 megapixel
MemoryInternal: 16 GB, 2GB RAM atau 8GB, 1GB RAM
Slot Kartu MicroSD  (hingga 32GB)
Size144 x 69.7 x 6.99 mm
Weight125 gram
ColorPutih / Hitam
Battery1800 mAh, ter-integrasi
Talk Time11 jam (3G)
Standby Time430 jam (3G)
SIM CardSIM1: miniSIM, SIM2: microSIM
ConnectivityWLAN (802.11 b/g/n supported)
Bluetooth 3.0
Interface3.5 mm audio jack
USB 2.0
SensorSensor-G, Sensor Proximity, Sensor Cahaya, Sensor Ruangan, GPS
Video FunctionsH.264, MPEG4, H.263, VP8, VP9, VC1, DIVX4, 5, 6, XVID, HEVC
Audio FunctionsAAC, AAC+, AMR, AWB, MP3, WMA, VORBIS, FLAC, APE
Ring TonesAAC, AMR, AWB, MP3, WMA, OGG, FLAC, APE, MIDI, WAV, IMY
AccessoryHeadphone dan Microphone Stereo
Others5V1A


Nah apabila anda tertarik dengan Smartphone BenQ 502 ini , produk ini sudah biss anda dapatkan di gerai - gerai BenQ dan juga di toko - toko online seperti Lazada dan sebagainya.

Nah, baiklah sobat ajibers, begitulah artikel kita pada kesempatan kali ini ^_^ semoga artikel ini dapat membantu kalian semua dan tentunya mendapatkan pengetahuan dan wawasan seputar dunia Telekumunikasi khususnya Smartphone.
Kalau kalian suka dengan artikel ini silahkan share artikel ini ke teman - teman kalian seperti di facebook , twitter dan sebagainya.

Trimakasihhhhh !!!

0 Response to "Smartphone Murah Kualitas Premium Benq 502 "

Post a Comment