IT FACTOR ENTERTAINMENT Mencari Bakat - Bakat Muda Yang Akan Menjadi Bintang Asia Dan Dunia !


( Maaf, pendaftaran sudah di tutup dan sudah memasuki tahap final untuk menentukan siapa saja yg akan berangkat ke korea )
Hallo sobat ajibers semua dan para pecinta kpop dimana saja berada khususnya para remaja - remaja yang mempunyai bakat menari ataupun menyanyi. ini adalah informasi gembira buat kalian bagi yang ingin menjadi seorang bintang asia !!! "IT FACTOR ENTERTAINMENT" merupaakan sebuah perusahaan baru dan mereka sedang mencari bakat - bakat muda dan bertalenta dari seluruh dunia dan kemudian nantinya bakat - bakat muda bertalenta tersebut akan dilatih sebagai trainee di korea selama 8-9 bulan atau bahkan 1 tahun.
Bagi kalian para pecinta kpop dan merasa mempunyai bakat dibidang musik seperti menyanyi dan menari kalian bisa mengikuti audisi ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran secara online.


Sebelum mendaftar sebaiknya kalian harus mengetahui dulu siapa dan apa itu IT FACTOR ENTERTAINMENT !!!

APA ITU "IT FACTOR ENTERTAINMENT" ???
  • Kami adalah sebuah perusahaan baru dalam dunia hiburan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan difokuskan pada membawa musik dan tradisi Korea Selatan ke dunia dengan pelatihan dan mengelola bakat dari seluruh dunia yang dimiliki mereka  !! untuk mejadi bintang asia.
APAKAH YANG MEREKA CARI DARI AUDISI INI ???
  • Kami mencari dan akan mengembangkan para penyanyi muda dan berbakat dari seluruh dunia. Ini putaran pertama audisi dan akan sangat ketat . kami akan mencari dan membuat  2 kelompok (5 anggota boy band dan 3 atau 4 anggota kelompok gadis). Untuk saat ini kami sedang mencari orang-orang  dengan bakat yang luar biasa bagi kita untuk mencetak artis internasional.
BAGAIMANAKAH PROSES AUDISINYA ???
  • Kami akan menilai dan mencari bakat - bakat muda bertalenta melalui video audisi yang sudah dikirimkan oleh para peserta.dan rencana kami akan memilih 10 laki - laki dan 10 perempuan yang akan berangkat ke korea dan setelah sampai di korea kami akan memilih 5 orang laki - laki dan 3-4 orang perempuan dan kemudian mereka akan kami latih selama 8 - 9 bulan lamanya.
KAMI TIDAK MENCARI YANG USIANYA TERLALU MUDA
  • Kami tidak dan belum siap untuk mengembangkan seseorang yg usianya terlalu muda karna kami adalah sebuah perusahaan baru dan kami tidak ingin mengambil resiko. dan kami hanya mencari seseorang yang berusia minimal 18 tahun ke atas dan mempunyai bakat yg bagus dan selanjutnya akan dijadikan bintang asia, dan kami tidak ingin mengurus urusan hukum terlalu banyak karena proses hukum untuk anak usia sangat muda sangat memakan waktu di korea.
BAGI YANG SUDAH TERPILIH , APAKAH KALIAN SEDANG DALAM BANGKU SEKOLAH ?
  • jika kalian masih sekolah setingkat SMA, kami akan menerima kalian pada pelatihan putaran pertama, dan apabila kalian sedang menjalani kuliah , maka kalian harus mengambil cuti karna akan menjalani latihan sebagai Trainee dan membutuhkan waktu 8 - 9 bulan lamanya.
KAPAN BATAS WAKTU PENDAFTARAN ???
  • Untuk batas pendaftaran sudah diperpanjang sampai waktu yg sudah ditentukan oleh pihak IT FACTOR ENTERTAINMENT  !! kalian bisa mengisis formulirnya sekarang juga ! 
Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi IT FACTOR ENTERTEINMENT  melalui emai di  info@itfactor4eva.com .

Dan untuk mengetahui informasi informasi terbaru mengenai audisi, silahkan like fanspage  IT FACTOR ENTERTAINMENT  dan follow twitternya :
Twitter : https://twitter.com/itfactor4eva
Website : http://www.itfactor4eva.com/
Link Audisi :  http://www.itfactor4eva.com/#!auditions/cd67


SEMOGA BERUNTUNG DAN WUJUDKAN MIMPIMU MENJADI SEORANG IDOLA KPOP YANG AKAN MENDUNIA !!!!






0 Response to "IT FACTOR ENTERTAINMENT Mencari Bakat - Bakat Muda Yang Akan Menjadi Bintang Asia Dan Dunia !"

Post a Comment