Download bandicam Terbaru Untuk Merekam layar Monitor


Halo sobat ajibers semua :) kali ini kita akan membahas mengenai software bandicam nih. Saya sangat yakin sekali diantara kalian pasti sudah mendengar atau mungkin sudah pernah mencoba menggunakan aplikasi yang bernama "Bandicam ini". Aplikasi bandicam ini merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk merekam segala aktifitas pada layar monitor suatu computer dan dengan menggunakan software ini kita akan sangat mudah dalam membuat video2 , seperti merekam moment2 chating di media social dengan seseorang , atau merekam game - game yang sedang kita mainkan atau bahkan membuat video - video tutorial.  Aplikasi ini merupakan aplikasi perekam aktifitas layar monitor terbaik karna memiliki kualitas video yang di hasilkanya terbilang sudah sangat baik. orang yang menggunakan sofware ini sangatlah banyak dan itu membuktikan kalau software ini mempunyai kualitas yang sangat bagus kemampuanya dalam merekam segala aktifitas layar monitor.
kebanyakan yang menggunakan sofware bandicam ini adalah para gamers mania yang menggunakanya untuk merekam segala aktifitas game yang mereka mainkan dan juga para programmers yang menggunakanya untuk membuat video2 tutorial cara - cara membuat suatu program atau membahas mengenai tips dan trik seputar dunia programming.
Dan menurut saya, aplikasi ini merupakan aplikasi perekam aktifitas layar monitor terbaik, walaupun sudah banyak produk - produk software sejenis yang sudah marak beredar. dan ukuranyapun filenya terbilang tidak besar.  Dan kelebihan dari aplikasi bandicam ini adalah bisa dijalankan pada computer yang mempunyai performa kurang maksimal.

Bagi kalian yang belum pernah menggunakan software ini dan penasaran ingin mencoba menggunakan software ini, saya akan memberikan link download software atau aplikasinya.

Silahkan download aplikasinya , klik link dibawah ini :

>>>DOWNLOAD LINK<<<

Operating system : Windows XP, Vista, 7/8/8.1 (Support for 32-bit/64-bit)

Trimakasih atas kunjunganya :)  semoga aplikasi nya bermanfaat dan bisa membantu kalian :) 
dan jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lanya yah, dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


0 Response to "Download bandicam Terbaru Untuk Merekam layar Monitor"

Post a Comment