Cara Praktis Invite Semua Teman Untuk Menyukai Fanpage Kita


Halo sobat ajibers semua :) apa kabar ? semoga kita selalu sehat dan selalu di lindungi.
Setelah beberapa hari terakhir saya jarang menulis artikel, nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menginvite atau mengundang semua teman di kontak pertemanan kita untuk menyukai halaman fanpage kita secara otomatis dan cepat.

Artikel ini sangat cocok sekali untuk dibaca dan khususnya bagi teman - teman dan sobat ajibers semua yang punya sebuah halaman fanpage di facebook, Mungkin sebagian besar dari kita tidak tahu dan belum faham cara cepat menginvite semua teman kita untuk menyukai sebuah halaman fanpage dan selalu menginvite atau mengundang teman secara satu persatu dan sangat membutuhkan waktu yang sangat lama dan juga menguras tenaga demi mendapatkan sebuah like untuk fanpage kita. tapi dengan adanya artikel yang saya buat khusus untuk kalian semua ini sekarang saya akan memberikan trik dan tips yang sangat bagus karena kita tidak perlu untuk menginvite satu persatu teman di facebook untuk menyukai halaman fanpage kita karena ini akan otomatis. apakah kalian ingin mencobanya ? dan pasti kalian ingin mendapatkan likes yang banyak ?? baiklah sekarang kita akan membahas tutorialnya.

Caranya sangatlah mudah, dan kalian cukup mengikuti tutorial step by step di bawah ini dengan seksama :

1. Pastikan kalian menggunakan google chrome
2. Kemudian klian download extensi google ini dan kemudian "add to chrome" Download disini



3. Setelah selesai mendownload dan menginstalnya di chrome, 
4. Kemudian masuk ke facebook
5. Dan masuk ke halaman fanpage kalian , sebagai contoh : lihat gambar dibawah , ini adalah contoh fanpage saya :)


6. Dan kemudian selanjutnya klik tanda  seperti gambar dibawah ini :


Kemudian pilih "undang Teman" seperti gambar dibawah ini :


7. Setalah itu kita akan melihat sebuah kotak invite seperti gambar dibawah ini dan ingat jangan di close biarkan kotak invite terbuka :


8. Pastikan kotak invite masih terbuka , kemudian kalian lihat di bagian menu extensi, dan klik extensi yang sudah kalian download tadi :



9. Nah sekarang kita bisa melihat secara otomatis akan mengundang semua teman kalian di facebook tanpa perlu capek - capek mengundang satu per satu :)

Biarkan proses invite selesai :) dan lama proses invite di sesuaikan dengan jumlah teman kalian di facebook :) caranya mudah bukan ??? dan simple :)





apabila kalian ingin tutorial berupa videonya silahkan tonton dibawah ini :



NAH begitulah sobat ajibers semua, kita sudah tidak perlu lagi menginvite teman satu persatu karna sangat melelahkan dan menguras tenaga demi mendapatkan like pada halaman fanpage kita :)

Nantikan artikel - artikel menarik lainya yah, dan semoga artikel ini dapat membantu kalian semua dan tentunya menambah wawasan  :) dadaaa


0 Response to "Cara Praktis Invite Semua Teman Untuk Menyukai Fanpage Kita "

Post a Comment