Cara Membuat No Hp Luar Negri Secara Online


Halo sobat ajibers :) apa kabar ? semoga baik - baik saja yah, kali ini kita akan membahas mengenai masalah no hp ni, dan saya yakin semua diantara kalian pasti punya no hp sendiri. No hp merupakan sebuah identitas kita dengan no hp seseorang akan bisa berkomunikasi dengan kita melalui handphone dan tentunya dengan jarak yang sangat jauh sekalipun. Tapi apa kalian pernah berfikir, apa mungkin kita bisa menggunakan atau punya no hp luar negri seperti amerika ? pasti kalian fikir itu adalah hal yang sangat mustahil karena kita sekarang berada di indonesia bukan amerika dan negara luar negri lainya. Lalu pertanyaanya, apakah mungkin kita bisa mendapatkan dan menggunakan no hp luar negri seperti amerika ? jawabanya adalah sangat mungkin !! karena dunia sekarang sudah semakin berkembang dari segi dunia telekomunikasi yaitu kita bisa membuat no hp palsu dari negara amerika dan lain - lain dengan hanya bermodalkan koneksi internet yaitu secara online :)

Untuk membuat sebuah no hp luar negri palsu disini kita akan menggunakan jasa pembuatan no hp palsu secara online dan cara membuatnya sangat mudah, apakah kalian ingin mencobanya ? karna ini semua tidak mustahil , kita bisa membuatnya sendiri :)

BEBERAPA KEGUNAAN DAN KELEBIHAN NO HP PALSU INI :


  • Bisa menerima dan mengirim sms
  • Bisa Menerima Panggilan telepon
  • No hp palsu ini bisa kita gunakan untuk verifikasi apasaja selagi itu membutuhkan no hp
Baik saja kita langsung menuju ke tahap pembuatan dan pendaftaran akun :) ikuti langkah - langkah dibawah dengan cermat :

1. Kita langsung menuju ke situs ini https://www.twilio.com/ 
2. Masuk ke menu "Sign Up" dan kemudian isi data - data yang diperlukan, seperti gambar dibawah ini ,setelah itu klik "Get Started"


3. Setelah itu kalian harus memverifikasi akun kalian dengan menggunakan no hp, masukan no hp kalian dan kemudian klik "Text Me".




4. Kemudian kalian masukan kode verifikasi yg sudah dikirimkan ke no hp kalian , kemudian klik "submit".


5. Sekarang kita sudah masuk ke akun, dan kemudian klik "Get Your Twilio Number" seperti gambar dibawah ini :


6. Nah selanjutnya kita sudah mendapatkan sebuah no hp yakni no hp negara amerika :) kemudian klik "Choose this number"


Note : jika kalian ingin mengacak no yg lain kalian bisa klik "Search For Different Number"

7. Setelah kalian klik "choose this number" kita akan langsung mendapatkan no hp , seperti yg ada digambar dibawah ini, yg ada di kotak merah adalah no hp kalian :) dan kalian tidak perlu klik "configure your number" :) karna sudah siap digunakan untuk menerima sms , mengirim sms atau menerima panggilan telephone.



8. Untuk mengecek pesan / sms atau panggilan telephone  yg masuk kalian langsung masuk ke menu log kemudian pilih call atau messages , seperti gambar dibawah ini :


Keterangan : no 2 (calls)        = untuk mengecek panggilan masuk
                   no 3 (messages) = untuk mengecek sms / pesan masuk


Nah begitulah sobat cara membuat no hp luar negri yaitu amerika :) sangat mudah bukan ?? dan tidak mustahil lagi kita bisa punya no hp luarnegri sendiri hehehehe

Jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah, dadaaaaaaaaaaa


0 Response to "Cara Membuat No Hp Luar Negri Secara Online"

Post a Comment