Pasang Iklan Di Blog Dapat Bitcoin - Coinurl.com

Hallo sobat ajjibberss dan Bitcoiners semua dimanapun berada :) saya ingin mengucapkan selamat pagi karna berhubung saya membuat artikel ini pada waktu subuh.
Sekarang kita akan membahas masalah iklan nih yang tentunya masih ada kaitanya dengan Bitcoin. Banyak cara yang ditempuh oleh para penambang bitcoin di dunia demi mendapatkan recehan bitcoin sampai akhirnya bisa mencapai 1 BTC. Sudah banyak dan gampang sekali kita menemukan website - website penyedia bitcoin gratis yang sering disebut dengan faucet atau website yang sedang launching dan mengadakan giveways membagikan bitcoin secara percuma.

Akan tetapi kali ini saya akan memberikan sedikit tips nih bagi para Blogers sekaligus Bitcoiners semua dimanapun berada dari sabang sampai merauke, ada cara yang sangat gampang loh mendapatkan bitcoin dan tidak perlu susah - susah untuk klik - klik captcha seperti di situs faucet yang beredar, karna disini kita cukup memasang sebuah iklan dari sebuah situs pengiklanan yang bernama coinurl, dimana nantinya kita akan menerima bayaran berupa bitcoin sesuai dengan jumlah banyaknya pengunjung blog atau website kita. Semakin banyak atau semakin bagus traffic blog atau website kita maka jumlah bitcoin yang akan kita dapatkan akan melimpah pula, dan tentunya tidak perlu repot - repot untuk klik captcha, karna disini tugas kita hanya memasang iklan atau menjadi publisher.

Lalu bagaimana cara memasang iklanya ? pasang iklan dapat bitcoin ?
Caranya sangatlah mudah, kalian cukup membaca dan mengikuti step by step dibawah ini :

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menuju ke situs ini masuk kesini
2. Kemudian kalian langsung saja membuat akun atau register.
3. Setelah selesai membuat akun, kemudian kalian langsung masuk ke akun sobat.
4. Nah setelah masuk, kalian langsung menuju menu "Earn" dan kemudian pilih "Publisher Sites" , seperti gambar dibawah ini :



5. Setelah itu, kaliaan klik "add sites"


6. Dan masukan data - data yang diminta, dan klik "Submit"  : 


7. Nah apabila sudah berhasil, selanjutnya kita langsung saja menuju , Menu "Earn" dan pilih "Create Slot" , seperti gambar dibawah ini :


8. Kemudian sobat isikan "slot name" dan atur ukuran iklan yang sobat inginkan dan kemudian klik :CREATE", seperti gambar dibawah ini :


Keterangan : no 1, masukan nama slot kalian, contoh : iklansaya
                     no 2, untuk mengatur besar dan lebar iklan yang akan ditampilkan
                     no 3 , klik "Create" apabila sudah mengisi semuanya

9. Kemudian setelah itu kita akan mendapatkan code script yg nantinya akan kita letakan pada blog atau website sobat. pilih saja code yg paling atas , seperti gambar dibawah ini :


10. Dan sobat langsung saja pastekan code script yg sudah sobat dapatkan, letakan saja di posisi manapun sesuai keinginan.

11. Nah setelah itu klik simpan, dan lihat hasilnya :)

Nah sekian tips dan triknya, semoga artikel ini dapat membantu kalian semua khususnya para BITCOINERS semua untuk mencari tambahan bitcoin tanpa perlu capek2. hehe





2 Responses to "Pasang Iklan Di Blog Dapat Bitcoin - Coinurl.com"

  1. Did you know you can create short urls with OUO and earn cash for every click on your short links.

    ReplyDelete
  2. Ever tried maximizing your bitcoin claims with a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    ReplyDelete