Menghitung Jumlah Kata Artikel Dengan Cepat

Hallo sobat ajibers semua :) kali ini kita akan membahas mengenai artikel nih.
Artikel merupakan sebuah rangkaian tulisan kata per kata yang menjadi satu didalam sebuah artikel di blog, dan artikel inilah yang menjadi pengukur dari kualitas suatu blog yang ditulis oleh para blogers, semakin baik dan menarik artikel yang ditulis maka akan semakin naik pula kualitas dari blog tersebut, karna pembaca akan merasa dimanjakan dengan artikel - artikel yang menarik dan tentunya tidak membosankan untuk dibaca.

Banyak artikel - artikel yang beredar di internet memaparkan berbagai kriteria - kriteria blog yang bisa diterima oleh google addsense yaitu jumlah kata dalam satu artikel itu minimal 200 atau 300 kata per artikelnya. Banyak yang bertanya - tanya bagaimana sih caranya agar kita bisa menghitung secara otomatis dan cepat kata - kata yang terdapat pada satu artikel di blog, dan sebenarnya caranya sangatlah gampang dan tentunya kita tidak perlu untuk menghitung secara manual yang bisa membuat mata dan punggung kita sakit.

Bagi para blogers perlu mencobanya nih, sebenernya bukan "perlu" melainkan "wajib" menggunakanya ahaha karna ini sangatlah mudah dan praktis. karna zaman sekarang kan zamanya yang praktis - praktis yang gak perlu repot - repot.


Baiklah, Caranya sangatlah mudah dan simple, cukup ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Sobat langsung saja menuju link ini --> http://www.wordcounttool.com/ , dan kalian akan melihat tampilan websitenya seperti ini :


Keterangan : no 1 , kalian pastekan semua kata - kata di dalam satu artikel di blog kalian ke dalam                                     kolom seperti yg terlihat di gambar no 1.

                      no 2 , kemudian kalian klik "Submit" apabila sudah mempastekanya. 

2. Nah setelah itu apabila sudah selesai , jumlahnya akan muncul seperti gambar dibawah ini :


Mudah bukan ? hehe begitulah caranya sangat simple dan gampang dan praktis pula :)  nantikan artikel - artikel menarik lainya yah... dadaaaaaaaa


0 Response to "Menghitung Jumlah Kata Artikel Dengan Cepat"

Post a Comment