Dapat Dollar Dari Iklan Popads.net

hello sobat ajibers :) sobat blogers mana suaranya nih !!!! ?
hehe kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapat dollar atau uang tambahan dengan memanfaatkan blog atau website pribadi kita. Mendapatkan uang tambahan dari internet sebenarnya sangat mudah, karna ketika kita mencari di mesin pencarian seperti google disana akan terpampang berbgai macam tutorial yang bisa kita manfaatkan atau pelajari bagaimana cara atau tips dan trik mendapatkan uang bermodalkan blog atau website pribadi kita.

Siapa yang tidak tergiur ketika mendengar ada cara yang sangat mudah untuk mendapatkan dollar tambahan dengan cara yang sangat simple dn tentunya sederhana yaitu hanya memanfaatkan blog pribadi kita atau website, karna sudah banyak sekali situs - situs pengiklan yang menawarkan pembayaran menggunakan dollar apabila kita mau menayangkan iklan - iklan mereka didalam blog atau website kita, dan perhitungan pembayaranya biasanya ditentukan dari jumlah visitors atau pengunjung blog dan banyak juga situs pengiklan menghitung pembayaran yang kita dapatkan dengan melihat berapa jumlah pengunjung yang sudah mengklik iklan - iklan mereka yang sudah terpasang di suatu blog atau website pribadi seseorang.

Dan kali ini kita akan membahas mengenai situs pengiklan populer yaitu popads.net ! bagi yang belum tau pasti masih bingung apa sih itu popads.net dan cara mendapatkan uang dari sana bagaimana ? ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh sobat blogers yang belum tau.
Popads.net itu merupakan sebuah situs pengiklan yang menawarkan kepada setiap orang yang ingin mendapatkan tambahan uang dollar akan tetapi dengan beberapa syarat, yaitu harus mempunyai blog atau website pribadi. Dan system yang mereka gunakan adalah menghitung jumlah pengunjung blog kita dan juga menghitung jumlah pengunjung yang telah mengklik iklan mereka yang sudah terpasang di dalam blog atau website kita.

Lantas bagaimanakah cara memasang iklan popads.net ini kedalam blog atau website kita ?
Caranya cukup kalian ikuti tutorial dibawah ini, caranya cukup mudah.


  • Tentunya yang paling penting adalah mempunyai sebuah blog atau website dan saya menyarankan menggunakan blog atau website yang punya traffic yang baik agar pendapatan kita bisa lumayan.
  • Kemudian langkah selanjutnya adalah dengan mengunjungi link ini klik link
  • Setelah itu, kita akan ketahap pembuatan akun , dengan mengisi data - data yang diperlukan, seperti dambar dibawah ini :


    • Setelah mendaftar, kalian langsung saja cek kotak masuk email kalian, disana akan ada email dari popads yang berisi link yang harus kalian klik untuk mengaktifkan akun yang sudah kalian buat. dan apabila kalian belum menerima email konfirmasi maka sebaiknya kalian tunggu sejenak sampai email tersebut masuk.
    • Dan apabila kalian sudah menerima email yg berisi link tersebut, kalian klik saja linknya dan kalian langsung saja login ke akun popads kalian.
    • Dan sekarang kita sudah masuk ke dasbor akun popads, dan kita langsung saja menuju "New ebsite" , seperti gambar dibawah ini :


    • Kemudian kalian isikan data - data mengenai website kalian, seperti site name , site url dan isikan semua yang diminta.
    • Dan selanjutnya kalian tunggu selama 24 jam sampai website atau blog kalian di approved.
    • Untuk mengecek apakah website kita sudah di approved atau belum kalian bisa mengecek email kalian, karna disana berisi email pemberitahuan bahwa website atau blog yag kalian daftarkan sudah di approved / disetujui.
    • Kemudian kalian login ke akun popads kalian, dan kita langsung akan dihadapkan seperti gambar dibawah ini , kalian pilih nama website kalian tadi dan klik generate code :



    • Setelah itu kita akan mendapatkan sebuat code script, seperti gambar dibawah ini :

    • Langkah selanjutnya adalaj ketahap meletakan code script yg sudah kita dapatkan tadi.
    Cara memasang code script nya :
    • Login ke blog kalian
    • Kemudian masuk ke "Template"
    • Dan klik EDIT HTML
    • Kalian cari code <head>  atau </head> , apabila sudah ketemu langsung saja kalian pastekan code script popads kalian tepat diatas code <head>  atau </head>  setelah itu klik simpan dan lihat hasilnya :)
    Nah begitulah sobat tutorial cara membuat akun dan memasang code scriptnya :) semoga blog kalian sukses ya dan dapat dollar banyak. hehe yang pastinya bisa menambah pengetahuan seputar tips mendapatkan uang atau dollar dari blog.
    jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yan, dada




    1 Response to "Dapat Dollar Dari Iklan Popads.net "

    1. In case you are interested in generating cash from your websites/blogs using popunder advertisments - you can try one of the highest paying networks - Pop Ads.

      ReplyDelete