Cara Praktis Meningkatkan Traffic Blog - hitleap.com


Hallo sobat ajibers semua dan khususnya para blogers dimanapun berada :)
Kali ini kita akan membahas mengenai masalah traffic blog nih, semua blogers tanpa terkecuali sangat menginginkan traffic blog mereka meningkat dan stabil,
Sudah banyak sekali tutorial dan tips yang beredar di internet mengenai cara - cara meningkatkan traffic pada sebuah blog akan tetapi para blogers masih banyak juga yang bingung dan letih terkadang juga sampai setres karna traffic blog mereka tidak stabil dan turun drastis, segala cara banyak dilakukan para blogers demi meningkatkan traffic pada blog atau website mereka , seperti menggunakan back link maumpun blog walking.

Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara menaikan traffic blog atau website dengan cepat, yaitu dengan bantuan situs Traffic Exchanger yang bernama "Hitleap", saya yakin di antara kalian pasti sudah pernah mencoba atau masih belum tau apa itu "Hitleap" dan bagaimana cara kerjanya dan apakah dapat meningktkan traffic ? jawabanya ya sangat bisa, dengan menggunakan situs2 "Traffic exchanger" traffic blog kita akan naik drastis seperti sebuah roket yang meluncur dari daratan ke luar angkasa hanya dalam hitungan jam.

Apakah kalian ingin mencoba atau ingin merasakan sensasi dari salah satu situs "Traffic Exchange" terbaik ini ? dan bagaimanakah cara untuk memulainya ? ya tentu caranya sangatlah gampang dan mudah untuk di praktekan.
Kalian tinggal mengikuti  langkah - langkah dibawah ini dengan cermat :

1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah dengan mengunjungi situs ini klik disini , dan kemudian klik sign up untuk membuat sebuah akun, seperti gambar dibawah ini :


2. Kemudian kalian isikan data - data yang diperlukan :


Kemudian klik "Sign Up"

3. Dan kemudian kalian masuk ke email kalian ,setelah itu cek kotak masuk kalian dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh hitleap :



4. Kemudian setelah klik link konfirmasi tersebut, kalian akan langsung otomatis dialihkan menuju halaman login hitleap , dan langsung saja kalian login ke akun kalian dengan memasukan email/username dan password :


klik "Sign In".

5. Kita sekarang sudah berhasil masuk ke akun hitleap, langsung saja kalian ke bagian "My Website" dan klik "Add New Website" seperti gambar dibawah ini :


6. Dn kemudian kalian masukan nama web atau url blog kalian , seperti gambar dibawah ini :

Keterangan : kalian juga dapat mengator seberapa detik/second waktu durasi penayangan website atau blog kalian.

Kemudian klik " Submit For Review".

7. Setelah itu kalian masuk ke bagian "Traffic Exchange" dan kemudian download aplikasi "Hitleap Viewer"


8. Nah setelah selesai mendownload aplikasi hitleap viewernya, kalian langsung saja instal dan kemudian jalankan aplikasinya, dan kalian masukan username/emai beserta password kalian, kemudian klik "Sign In" :


9. Setelah itu, masuk kebagian "Traffic Exchange" .
10. Dan kemudian klik "Start" seperti gambar dibawah ini :


11. Nah sekarang diamkan aplikasinya berjalan, dan perlu di ingat, banyaknya jumlah traffic atau kunjungan yang akan kalian dapatkan tergantung seberapa lama kalian menjalankan aplikasinya.
semakin lama kalian menjalankan aplikasinya, semakin banyak pula traffic kunjungan blog atau website kalian.

Dan untuk trik ini saya menyarankan untuk menggunakan VPS dan instal aplikasi hitleapnya di VPS, agar lebih enak karna tidak perlu biaya data internet dan tidak perlu menyalakan PC atau laptop dalam jangka waktu yang lama.  :)

Nah sekian artikel ini sobat, semoga dapat membantu kalian dan tentunya menambah wawasan di dunia blogging, :) karna kita disini sama - sama belajar. kalau ada pertanyaan serta komentar, silahkan berkomentar pada comment box dibawah ini atau pada "Chat box yg tersedia".



0 Response to "Cara Praktis Meningkatkan Traffic Blog - hitleap.com"

Post a Comment