Buat Logo Blog / Website Keren Gratis Tanpa Software - logaster.com


Halo sobat ajibers semua dan khususnya para blogers !
Kali ini kita akan membahas mengenai logo nih, blog atau website kalian sudah mempunyai logo atau belum ? sebaiknya kalau belum kalian harus membuat sebuah logo yang unik dan berkelas untuk blog atau website kalian dan tidak usah mahal - mahal alias gratis. Sudah banyak situs - situs penyedia jasa pembuatan logo blog atau website secara gratis, namun yang terbaik menurut saya adalah di logaster.com , mengapa ? karna disini selain gratis kita juga dapat memilih ratusan model atau logo untuk blog atau website kita.
Logo merupakan sebuah identitas dari sebuah blog atau website, dengan logo ini blog atau website kita akan mudah di kenal hanya melalui logo saja. apakah kalian ingin mencoba membuat sebuah logo , gratis dan praktis tanpa software untuk blog atau website kalian ? Caranya sangatlah mudah, kalian cukup mengikuti instruksi dibawah ini dengan cermat :

1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah, mengunjungi website ini https://www.logaster.com/signup/  dan langsung saja kalian membuat akun dengan memasukan email kalian beserta password, kemudian klik "Create An Account".


2. Setelah itu kita akan otomatis masuk ke akun kalian, dan langsung saja klik "Create New Logo" , seperti gambar dibawah ini :


3. Kemudian setelah itu kalian isi data - data yang diminta , kalian isi "Company Name" dengan nama website kalian contoh : Informasi Ajib\" dan kemudian klik "Next" seperti gambar dibawah ini : 


4. Selanjutnya, sekarang kita akan dihadapkan dengan ratusan konsep logo yang semuanya bagus - bagus , kalian pilih salah satu yang kalian sukai dan kemudian klik "NEXT".


5. Nah berikut adalah Preview tampilan Logo yang sudah kalian buat, kemudian kalian klik "Save", seperti gambar dibawah ini :


6. Tadaaaa Logo keren kalian sudah jadi nih :) dan sekarang kalian tinggal download saja LOGO keren yang sudah kalian buat, klik " Download Logo Files" dan kemudian pilih "Free - small size logo with watermarks" (karna kita akan membuat yang gratis)





Sangat mudah bukan ? dan tentunya gratis tanpa biaya :) orang indonesia kan sukanya yang gratisan hehehe sekarang kita sudah mempunyai sebuah logo untuk blog atau website kita !! dan kalian sudah bisa memasangkan logonya ke blog atau website kalian :) tidak perlu software atau biaya yang mahal untuk membuat sebuah Logo.

Terimakasih atas perhatianya , semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan tentunya bisa menambah wawasan serta pengetahuan kita di dunia blogging ini yang penuh akan kreatifitas !!! jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah, dada kalau ada saran dan masukan kalian bisa berkomentar di kolom komentar dibawah ini :) hehe





0 Response to "Buat Logo Blog / Website Keren Gratis Tanpa Software - logaster.com"

Post a Comment