Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Adf.ly


hallo sobat ajibers dan khususnya para blogers dimanapun berada, apa kabar nih ? setelah beberapa hari tidak update artikel rasanya bagaikan makan nasi tanpa lauk "Hambar". Pada artikel kali ini saya akan membagi tips ni bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.
Ketika kita browsing dengan menggunakan kata kunci "Cara mendapatkan uang dari internet " pada mesin pencarian seperti google , yahoo , bing dan lain sebagainya pasti kita akan mendapatkan ribuan bahkan jutaan artikel yang sudah membahas cara - cara untuk mendapatkan uang dari internet.
Dunia sudah semakin maju dimanapun dan kapanpun kita sudah bisa mengakses internet dengan biaya yang relatif murah ditambah lagi dengan kehadiran laptop - laptop murah beserta smartphone yang sangat canggih kita dengan mudah dan leluasa untuk menggali informasi dari internet.

Pada artikel ini, saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan uang dari adf.ly , adakah yang belum mengetahui apa itu adf.ly ?? 
adf.ly merupakan sebuah situs shortener url atau kalau dibahasa indonesiakan yang berarti "penyingkat atau pemendek url". dari situs adf.ly ini kita bisa mendapatkan uang tambahan berupa dollar paypal , payza dan payoneer.

Baiklah, jika kalian ingin mencoba mendapatkan uang dari adf.ly ini, kalian patut mengikuti 
langkah - langkah dibawah ini :


#TAHAP PEMBUATAN AKUN

1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah mengunjungi situs ini klik disini
2. Kemudian kalian klik "Join Now" untuk membuat akun, atau kalian juga bisa langsung login menggunakan akun facebook.


3. Kemudian kalian isikan data - data yang diperlukan, dan jika login menggunakan akun facebook kalian tidak perlu mengisikan data2 nya,


Dan jangan lupa untuk mencentang 'I agree to the terms and conditions" dan mengisi captchanya, kemudian klik "JOIN".

4. Setelah itu kalian cek kotak masuk email kalian, dan buka sebuah pesan yang dikirim oleh adf.ly dan kalian akan melihat pesan berisi code activation key.


Keterangan : untuk memverifikasi akun kalian , kalian harus klik link yang tertera didalam email                               tersebut dan kemudian masukan activation key nya.


Kemudian klik Confirma Registration.

5. Dan sekarang kita sudah berhasil mengkonfirmasi dan mengaktifkan akun kita.


6. Setelah itu kalian langsung bisa login ke akun kalian.


#TAHAP MEMULAI MENDAPATKAN UANG

1. Setelah login ke akun kalian, maka kita akan menjumpai halaman seperti dibawah ini


2. Kemudian kalian siapkan link url kalian , link apa saja terserah kalian , dan masukan link kalian seperti gambar dibawah ini :


Keterangan : pada kotak yang berwarna merah diatas, kalian masukan alamat url atau link kalian.                            kemudian setelah itu klik ,"SHRINK".

3. Kemudian secara otomatis kita akan mendapatkan sebuah link , link tersebut merupakan link kita yang sudah kita pendekan atau persingkat, seperti gambar dibawah ini , disini link saya yang semula 
"www.informasiajib.info" berubah menjadi "http://adf.ly/1Bsttq"  


4. Dan yang harus kalian lakukan berikutnya adalah menyebarkan link tersebut dimana saja kalian mau. 

PERHITUNGAN PENDAPATAN :  seberapa banyak dollar yang akan kita dapatkan tergantung dari jumlah orang yang mengklik link yg sudah kita shortner/persingkat tadi. jadikesimpulanya, semakin banyak orang yang mengunjungi link atau mengklik link kita yang sudah kita shortner atau persingkat tadi maka semakin banyak pula dollar atau uang yang akan kita peroleh.

WITHDRAW : untuk cara withdrawnya akan otomatis dikirim ke akun paypal , payza dan                                            payoneer  kalian.

Kalian akan menerima pembayaran otomatis apabila :

  •  Paypal minimal balance $5
  •  Payza minimal balance    $10                 


Nah begitulah artikel mengenai cara mendapatkan uang dari adf.ly ini , apabila ada pertanyaan beserta komentar, kalian bisa beromentar di kolom komentar pada artikel ini :) sekian dan trimakasih!

Jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah, semoga dengan artikel ini bisa menambah wawasan seputar dunia internet.


0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Adf.ly"

Post a Comment