Ingin Berkenalan Dengan Orang Korea ? Masuk Kesini






Budaya korea merupakan salah satu budaya yang sangat fenomenal akhir - akhir ini, tak terkecuali negara kita indonesia yang memang sudah terjangkit virus korea ini melalui music yang di sebut kpop, drama korea, makanan hingga kebudayaan korea.

Korea memang sudah di kenal sebagai negara tujuan Destinasi "Operasi Plastic" dunia, bayangkan saja hanya dari "Operasi Plastic" Korea selatan bisa mendapatkan devisa yang cukup banyak karena banyaknya turis asing yang datang ke korea hanya untuk menjalani Operasi Plastic demi memperbaiki penampilan fisik mereka.

Jika kalian perhatikan, hidung orang korea itu mancung, bermuka tirus, bermata indah dan kebanyakan ditempuh melalui operasi plastik. 80% orang di korea pernah menjalani operasi plastic mulai dari usia 17 tahun hingga 50 tahun ke atas.

Jika kita melihat drama - drama korea atau artis - artis korea rata2 mereka mempunyai wajah yang sempurna sehingga para ABG khususnya para kaum wanita dibuat meleleh akan ketampanan yang dimiliki para artis korea tersebut.

Daan banyak juga kasus ada seorang ABG asal indonesia yang memilih untuk kuliah di korea selatan, namun tujuan sebenarnya itu bukan untuk mengenyam pendidikan melainkan hanya untuk bertemu dengan artis - artis idola mereka dan juga mencari pacar orang korea.

Apakah diantara kalian ada yang ingin berkenalan dengan orang - orang korea yang tampan atau 
cantik ? semua itu tidak mustahil ! dan tidak perlu jauh - jauh ke negri korea tersebut hanya untuk berkenalan atau mencari jodoj orang korea, cukup menggunakan sebuah aplikasi android yang bernama "Everysing".

Everysing sebenarnya merupakan sebuah aplikasi android yang kegunaanya untuk berkaraoke, dan
 rata - rata penghuninya itu adalah orang - orang korea semua. Kalian bisa berkenalan dengan orang korea melalui komentar pada setiap postingan cover - cover lagu mereka.

Aplikasi android everysing ini memang sudah tersedia di playstore , akan tetapi orang indonesia tidak bisa mendownload aplikasi tersebut. Namun jangan khawatir, saya sudah menyediakan aplikasi everysing berbentuk "Apk" yang bisa kalian download dan jalankan.

Sudah tidak sabar ingin berkenalan , berinteraksi atau bahkan mencari pacar dan jodoh orang korea ?

Kalian bisa menggunakan aplikasi everysing ini dengan mendownloadnya pada link dibawah ini :



Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa karaoke sambil berkenalan dan berinteraksi dengan 
orang - orang korea.

Selamat mencoba dan semoga sukses ya menggaet hati orang - orang korea.

0 Response to "Ingin Berkenalan Dengan Orang Korea ? Masuk Kesini"

Post a Comment