Cara Verifikasi Pin Google Adsense





Setiap blogger yang sudah mendaftar dan diterima sebagai publisher google adsense maka wajib akan melewati tahap verifikasi PIN google andsense apabila pendapatan sudah mencapai $10. Verifikasi ini bertujuan untuk membuktikan dan mengecek apakah kalian itu manusia asli atau robot dan apakah data - data diri berupa alamat tempat tinggal kalian sama persis dengan data - data yang sudah kalian masukan kedalam akun google adsense.

Ketika total pendapatan pada akun google adsense sudah mencapai $10 maka pihak google akan mengirimkan sebuah surat dan didalam surat itu berisi PIN yang harus digunakan oleh orang yang bersangkutan untuk memverifikasi akun google mereka sebelum menerima pembayaran pertama.

Ketika Pin google adsense sudah dikirim menuju alamat kalian oleh pihak google, maka kalian harus menunggu 2 hingga 4 minggu agar sampai di alamat rumah kalian sesuai yang tertera pada akun google adsense. Banyak kasus yang sudah terjadi ada seorang blogger yang sudah menunggu kedatangan PIN google adsense selama 4 bulan namun PIN yang di tunggu - tunggu tak kunjung datang juga.

Lalu bagaimanakah cara memverifikasi PIN google adsense agar akun google adsense kita full approved dan siap menerima pembayaran pertama ?

Berikut adalah cara untuk memverifikasi PIN google adsense :

1. Pastikan surat yang berisi code PIN untuk verifikasi google adsense kalian sudah kalian terima, 
  • Dan kalian buka surat google adsense kalian dan cari code PIN. code PIN tepat berada pada kotak merah seperti pada gambar dibawah ini :




2. Kemudian kalian masuk ke akun google adsense kalian.

3. Klik "Action" seperti yang tertera pada gambar dibawah ini :



4. Dan sekarang kita akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini :




5. Kemudian kalian masukan code PIN yang sudah kalian terima dari pihak google :


Note : Pada bagian ini, apabila kalian salah memasukan code PIN sebanyak 3 kali maka akun google adsense kalian akan di suspended.

6. Setelah code PIN dimasukan kemudian klik "Submit Pin"


7. Selamat akun google adsense kalian sudah berhasil di verifikasi dan kalian sudah siap menerima pembayaran pertama kalian.



0 Response to "Cara Verifikasi Pin Google Adsense"

Post a Comment