Ingin Berkenalan Dengan Gadis Jepang ? Masuk Kesini






Di indonesia penggemar jepang sangatlah banyak sekali, seperti penggemar anime, musik jepang atau yang biasa dikenal jpop, makankan jepang, cosplayer jepang hingga kebudayaan jepang. Hal ini memang sangat menarik sekali untuk dibahas, mengapa orang indonesia sangat suka semua yang berbau jepang ? apakah karena faktor sejarah atau karena orang jepang mempunyai wajah yang tampan atau cantik dengan kulit putih kuning khas negara jepang.

Ini fakta dan bukan isapan jempol belaka, kebanyakan orang indonesia itu sangat suka dengan orang jepang dan tak sedikit pula sampai ada yang pergi ke jepang demi menikmati suasana negri sakura dan sambil melihat kecantikan gadis / ketampanan pria jepang. Wanita jepang umumnya memiliki kulit yang putih dan bermata sipit. Apakah kalian salah satu orang yang menyukai gadis / pria jepang ?

Banyak yang bertanya - tanya, bagaimana sih cara kita untuk berkenalan / berinteraksi dengan orang jepang tanpa harus pergi ke jepang ? ini memang merupakan pertanyaan sebagian besar orang yang sudah tergila - gila oleh jepang. Namun ada cara lain untuk berkenalan dan ngobrol dengan orang jepang seperti melalui online chatting / chat online.

Ada cukup banyak sekali situs - situs chatting / online chating yang memungkinkan kita untuk berkenalan / berinteraksi dengan orang - orang jepang, dan kami sudah merangkumnya untuk kalian semua ! dibawah ini adalah kumpulan situs chatting / online chat yang dihuni oleh orang - orang jepang dan kalian bisa mencobanya satu per satu. Semoga beruntung ya dan semoga dapat kenalan cewe / cowo jepang.

1. http://www.icq.com/





Situs ini memang sudah dari dulu terkenal dan dihuni oleh banyak sekali orang - orang jepang. dan salah satu fitur yang ada di situs chat ini adalah fitur private chat yang memungkinkan kita ngobrol secara pribadi dengan salah satu dari mereka.

2. http://www.ameba.jp/




Situs ini merupakan situs yang cukup terkenal di jepang dan sangat memungkinkan kita untuk berinteraksi / chatting dengan gadis cantik dari jepang atau cowo gantengnya.

3. https://mixi.jp/




Mixi merupakan sebuah situs pertemanan layaknya facebook yang sangat terkenal di jepang. kalian bisa berkenalan atau ngobrol dengan orang - orang jepang.

4. http://www.apricotweb.com/bbschat/joycha_e.htm




Situs ini merupakan chatroom yang khusus ditujukan untuk orang - orang yang ingin belajar bahasa jepang. Syarat mutlak untuk menggunakan situs ini ya harus faham bahasa inggris karena kebanyakan orang jepang disini memakai bahasa inggris. Kalian bisa belajar bahasa jepang dengan mereka sambil berkenalan dan berinteraksi. siapa tau berjodoh ahaha

5. http://www.gree.jp/




Situs ini sangatlah cocok untuk para j-lover atau Otaku. Kalian bisa menemukan banyak sekali orang jepang yang mungkin mempunyai hobi yang sama dengan kalian yitu budaya jepang.

6. http://www.kokuban.in/




Situs ini merupakan situs komunitas menggambar jepang. Dan kalian bisa berkomunikasi / berkenalan dengan orang - orang jepang disini.

7. https://www.japancupid.com/japan_chat.cfm





Kalian bisa chat dengan orang jepang atau bukan jepang disini. kalian bisa mencobanya.

8. https://www.wireclub.com/places/japan




Situs chatting ini memungkinkan kalian untuk berkenalan dengan orang jepang. Dan situs chatting ini sudah cukup lama yaitu berdiri sejak tahun 2005 hingga sekarang.

itu adalah kumpulan situs online chat yang memungkinkan kalian untuk bertemu dan berkenalan dengan jepang. Sangat cocok untuk kalian yang ingin mencari jodoh / pacar orang jepang.

0 Response to "Ingin Berkenalan Dengan Gadis Jepang ? Masuk Kesini"

Post a Comment