11 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dan Terbaru





Aplikasi / software edit video memang sangat dibutuhkan untuk seseorang pengguna smartphone android yang suka merekam / membuat dan merekam video menggunakan android mereka. Seperti yang kita ketahui aplikasi edit video / video editing itu biasanya hanya ada untu komputer / PC.

Teknologi semakin berkembang dan para developer berlomba - lomba untuk menciptakan sebuah aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan berbagai macam kemudahan yang dimiliki masing - masing.

Tidak seperti halnya aplikasi editing yang ada di Pc / komputer, aplikasi edit video android cara penggunaanya terbilang sangatlah mudah, praktis dan sangat simple karena memungkinkan kita untuk mengedit video dimana saja dan kapan saja.

Berikut adalah aplikasi - aplikasi android untuk mengedit video terbaik saat ini :



1. Magisto Video Editor And Maker



Magisto merupakan aplikasi android video editing yang sangat banyak penggunanya, dan mempunyai fitur sederhana seperti trim, transaisi dan masih banyak lainya.


2. Video Maker Pro Free



Seperti namanya, aplikasi video editor ini merupakan aplikasi gratis namun mempunyai fiture full editor layaknya aplikasi - aplikasi edit video yang ada di PC / komputer.



3. VidTrim



Seperti namanya "Vidtrim"merupakan sebuah aplikasi android video trimmer yang sudah banyak di unduh dan digunakan. Selain untuk video nge trim video, kita bisa memanfaatkan fitur - fitur menarik lainya seperti halnya aplikasi video editing pada android umumnya.


4. VivaVideo



Aplikasi video editor untuk android ini mempunyai tampilan yang menyegarkan dan sangat unik. Dengan Vivavideo ini kita bisa mngedit video dan memungkinkan kita untuk membagikan video secara langsung ke media social seperti instagram dan lainya.



5. Vidstich



Vidstich merupakan aplikasi video editor yang sangat cocok untuk instagram.Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menambahkan suara latar pada video dan memudahkan kita untuk menambahkan bingkai juga karena tersedia banyak pilihan bingkai yang unik.


6. AndroVid Video Editor



Dengan bantuan aplikasi ini kita dimungkinkan untuk menambahkan teks , lagu ataupun efek - efek video uni yang sudah disediakan sehingga video yang sihasilkan terbilang unik dan menarik untuk ditonton.


7. KlipMix



Aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk mengubah foto- foto kita menjadi tampilan video dengan menambahkan latar belakang serta animasi - animasi yang sangat unik.



8. WeVideo



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi video editor paling bagus, dan juga kita bisa menambahkan banyak sekali themes untuk mempercantik atau memperindah tampilan video yang akan kita edit.


9. VideoShow



Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengubah foto - foto menjadi sebuah video yang menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengumpulkan foto - foto terbaik hanya dalam satu video saja.


10. Media Converter



Dengan bantuan aplikasi android ini kita bisa mengubah ekstensi video / mengkonversi jenis file video seperti kedalam format mp4, 3gp, Avi dan lainya.


11. KineMaster


Kine Master merupakan salah satu aplikasi video editor terbaik saat ini karena sangat kaya akan fitur menariknya seperti animasi, pengaturan kecerahan bahkan fitur efek 3D.


0 Response to "11 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dan Terbaru"

Post a Comment