Cara Beli Domain Dan bayar Di Alfamart


Baiklah teman - teman saya ingi membagi sedikit pengalaman saya terhadap sebuah layanan hosting yaitu Niagahoster. Niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan hosting terbaik saat ini, dengan promo - promo serta pelayanan yang baik yang mereka sediakan membuat niagahoster menjadi salah satu penyedia layanan hosting, domain, vps terbaik di indonesia.

Tepatnya 1 tahun yang lalu ketika itu saya mencari - cari penyedia layanan hosting yang menjual domain dengan harga murah dengan pelayanan terbaik, dan banyak teman - teman saya yang menyrankan untuk memilih biagahoster karena menurut pengalaman mereka niagahoster itu pelayananya sangat baik dan harga lebih murah dibanding tempat lainya.

Pada saat itu seketika saya langsung tertarik dan langsung menuju ke website resmi niagahoster untuk mencari tau apakah benar harga domain yang ditawarkan lebih murah daripada di tempat lainya. Berhubung saya sedang membutuhkan domain baru akhirnya saya memantapkan diri untuk menuju ke halaman pembelian domain.

Dan benar saja, harga untuk pendaftaran 1 domain itu terbilang sangatlah murah jika dibandingkan dengan penyedia layanan hosting yang lainya. Ketika saya sudah memilih nama domain yang akan saya beli saya langsung menuju ke halaman pembayaran.

Pada saat itu saya langsung terkejut, saya melihat pada bagian metode pembayaran "Alfamart" dan saya langsung bingung dan bertanya didalam hati, ini maksudnya apa ya ada metode pembayaran alfamart. Hati saya semakin penasaran dan seketika saya mencoba untuk memilih metode pembayaran "Alfamart".

Ketika saya menuju ke proses checkout, saya dibawa kesebuah halaman yaitu doku merchant dan saya mendapatkan sebuat kode. Dan ternyata maksud dari metode pembayaran alfamart itu adalah kita bisa membayar di gerai - gerai almafamrt seluruh indonesia dan itu sangat luarbiasa sekali.

Saya langsung menuju gerai alfamart terdekat dan ke bagian kasir, sesuai petunjuk yang tertera pada saat proses checkout di niagahoster, saya mengatakan kepada kasir alfamart "Permisi saya ingin membayar doku merchant niagahoster" dan seketika kasir langsung meminta kode dan saya langsung menyerahkan kode pemesanan / transaksi itu.

Pembayaran sudah saya selesaikan dan ketika sampai rumah dan kembali mengecek domain yang saya beli tadi saya langsung terkejut ! mengapa ? karena domain saya langsung aktif tanpa perlu konfirmasi pembayaran sepertihalnya memilih metode pembayaran lewat ATM.

Keuntungan dari metode pembayaran Alfamart :

  1. Domain langsung aktif ketika pembayaran sudah dilakukan tanpa pelru konfirmasi
  2. Bisa membayar di gerai alfamart / alfamidi terdekat dimana saja.

Apakah kalian ingin mencoba dan penasaran tentang cara membeli domain di niagahoster dan membayar di alfamart ? berikut adalah tutorial lengkapnya.

1. Kalian langsung saja membuat akun disini (Daftar)

2. Jika sudah membuat akun maka langsung saja masuk ke halaman pendaftaran/pembelian domain  ( MASUK )

3. Kemudian kalian pilih nama dan domain apa yang ingin dibeli :


4. Dan langsung saja klik "Cek Domain Anda" untuk memastikan bahwa domain yang anda masukan tersedia atau tidak.

5. Jika domain "Tersedia" berarti kalian bisa membeli domain tersebut, dan langsung saja klik "Selanjutnya"



6. Selanjutnya klik "Order Tanpa Hosting"




7. Dan klik "Selanjutnya"




8. Klik "Selanjutnya" lagi



9. Pada bagian "Informasi Anda" kalian isi data - data kalian sesuai yang diminta :



10. Dan pada bagian "Pilihan Pembayaran" kalian checklist pada gambar yang tertera logo alfamart:




11. Selanjutnya pada bagian "Rincian Order" kalian chcecklis "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan". dan kemudian klik "Checkout Sekarang"


12. Sekarang kita sudah dibawa ke halaman Doku merchant. dan langsung saja klik "Get Payment Code"




13. Nah sekarang kita sudah mendapatkan "KODE PEMBAYARAN"



14. Dan kemudian tugas kalian adalah :

  • Pergi ke gerai "ALFAMART" terdekat
  • Langsung ke bagian kasir
  • Katakan pada kasir "Mau bayar Doku Merchant Niagahoster"
  • Berikan "Kode Pembayaran" kalian ke kasir
  • Kasir akan membacakan jumlah tagihan yang harus dibayar
  • Dan kalian bayar sesuai tagihan
  • Selesai
15. Terakhir kalian periksa akun niagahoster kalian dan lihat "DOMAIN" kalian sudah aktif

16. Tamat.


0 Response to "Cara Beli Domain Dan bayar Di Alfamart"

Post a Comment