Bandara - Bandara Paling Buruk Di Dunia






Di dunia ini sudah tersedia berbagai macam sarana transportasi yang dapat digunakan untuk berpergian entah itu bepergian ke daerah lain maupun luar negri. Namun banyak sekali pertimbangan mengenai mode transportasi apa yang akan digunakan seperti efisiensi waktu, kenyamanan dan lain sebagainya. Mode transportasi yang paling banyak di gunakan di dunia khsusnya bagi yang ingin bepergian keluar negri yaitu dengan menggunakan pesawat terbang.

Pesawat terbang dipilih karena jarak tempuh lebih cepat, nyaman dan juga resiko kecelakaan yang relatif kecil dibandingkan mode transportasi darat ataupun laut. Sebelum melakukan penerbangan terlebih dahulu kita harus memeriksa jadwal penerbangan dan datang lebih awal minimal 2 atau 1 jam sebelum keberangkatan, sembari menunggu di bandara kebanyakan para calon penumpang akan berjalan - jalan sebentar atau sekedar ke toilet atau mencari makanan.

Namun apa jadinya jika kita tidak bisa menemukan kenyamanan ketika berada didalam bandara ? seperti keadaan bandara yang kotor, fasilitas yang sangat kurang , pelayanan yang buruk,dan bukan kenyamananlah yang kita dapatkan melainkan setres. Dari sekian bandara - bandara yang ada di dunia banyak sekali bandara - bandara yang menjadi bandara terbaik seperti bandara incheon korea selatan dan changi airport singapore. Namun apakah ada bandara paling buruk di dunia ? ya pasti adalah dan kami sudah merangkumnya khusus untuk anda.

Bandara - bandara paling buruk di dunia :

1. Bandara Internasional Port Harcourt


Di posisi pertama dan menyandang predikat bandara paling buruk di dunia adalah bandara internasional port harcourt. Bukan tanpa alasan mengapa bandara ini diberikan predikat sebagai bandara paling buruk di dunia bayangkan saja banyak sekali fasilitas bandara yang hilang seperti kursi di ruang tunggu, pelayanan yang sangat buruk , pendingin udara yang rusak serta pintu keberangkatan maupun kedatangan yang hanya terbuat dari tenda.

2. Bandara Internasional Jeddah King Abdulaziz


Bandara yang berlokasi di timur tengah negara Arab Saudi ini berada pada posisi ke 2. Tingkat kebersihan dari bandara ini kurang baik dan juga banyak orang yang merokok sembarangan terlebih lagi pelayan dan petugasnya selalu cemberut.

3. Bandara Internasional Tribhuvan 


Bandara ini terletak di kota kathmandu, bagi orang yang pernah naik ke puncak everest pasti akan singgah di bandara ini, kondisi bandara ini sangat bertolak belakang dengan kemegahan puncak everest yang sangat terkenal itu, fasilitas bandara ini masih sangat kurang. Dan bandara ini merupakan bandara satu - satunya tempat pesawat landing maupun take off di negara nepal.

4. Bandara Internasional Tashkent 


Bandara yang berada di uzbekistan mempunyai kepadatan yang sangat luarbiasa dan hal itu sangat tidak sebanding dengan lebar dan fasilitas dari bandara yang mempunyai daya tampung sangat kurang. Ketidak teraturan jadwal penerbangan pun masih menjadi masalah besar disini.

5. Bandara Internasional Simon Bolivar


Di posisi terakhir adalah bandara yang terletak di kota caracas negara Venezuela. Tingkat kebersihan yang rendah pada bandara ini masih menjadi masalah yang serius dan terlebih lagi kualitas makanan yang ada di bandara ini tidak cukup baik.

0 Response to "Bandara - Bandara Paling Buruk Di Dunia"

Post a Comment