Download Sothink Logo Maker Professional 4.4 Full Patch




Sothink logo maker merupakan sebuah software pembuat logo yang penggunaanya sangat mudah karena tidak perlu keahlian khusus untuk membuat logo yang bagus dan profesional. Dengan menggunakan software ini, semua orang dapat membuat logo - logo dengan sangat mudah seperti logo untuk kebutuhan website maupun blog.

Sothink logo maker profesional 4.4 ini merupakan software pembuat logo yang ukuranya sangat kecil dan sangat ringan ketika dijalankan, artinya laptop dengan spesifikasi rendah sekalipun akan mampu dengan lancar menjalankan software sothink logo maker profesional 4.4 ini.

Di internet sudah banyak sekali software - software pembuat logo yang bertebaran, akan tetapi kebanyakan ukuranya itu cukup besar dan memerlukan spesifikasi laptop atau komputer yang cukup tinggi alhasil orang yang mempunyai laptop spesifikasi rendah akan kesulitan menjalankan software tersebut dan itu sangat menjadi kendala bagi orang yang ingin membuat logo.

Namun software sothink logo maker ini hadir untuk memecah kesulitan itu karena software ini mempunyai ukuran yang kecil dan sangat ringan ketika dijalankan. Walaupun software ini kecil dan ringan namun kualitas dari logo yang dihasilkan tidak bisa diremehkan.

Saya membuat artikel ini khusus untuk kalian semua yang sedang kebingungan mencari - cari software pembuat logo yang ringan , gratis dan hasilnya memuaskan. Sothink logo maker adalah solusi terbaik buat kalian, saya akan membagikan software ini kepada kalian semua lengkap dengan patch yang berguna agar software sothink logo maker 4.4 kita menjadi premium dan tidak perlu keluar uang untuk membeli versi yang premium.

Kalian bisa langsung mendownload software sothink logo maker professional 4.4 full patch pada link dibawah ini :


( Cara instal )

1. Pertama kalian extract file yang sudah kalian download tadi

2. Kemudian kalian instal dengan double klik file "Setup"



3. Jika proses penginstalan selesai, jangan buka dan jalankan softwarenya dulu.

4. Kalian langsung buka file rar bernama "Patch"


5. Kemudian buka file bernama sothink.logo.naker.pro.4x-patch.exe seperti gambar dibawah ini :


6. Dan setelah itu kalian klik "Patch"


dan berhasil !!! langsung saja close.



7. Kalian sudah bisa menjalankan softwarenya karena Sekarang software Download Sothink Logo Maker Professional 4.4 kalian sudah menjadi full versi premium ! dan kalian sudah bisa memulai berkreatifitas dalam membuat logo - logo sesuai keinginan kalian sendiri.




1 Response to "Download Sothink Logo Maker Professional 4.4 Full Patch"