Cara Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Dengan Cepat








Artikel merupakan sesuatu yang tidak akan pernah terpisahkan dari yang namanya sebuah blog, dengan artikel - artikel yang baik dan sedap dipandang mata itu merupakan nilai tambah dan menjadi tolak ukur kualitas dari sebuah blog.

Tak jarang situs - situs pengiklanan sangat memperhatikan yang namanya kualitas artikel - artikel pada blog dari calon publisher. apabila kualitas artikel tersebut buruk maka kerap kali para blogger ditolak mentah - mentah ketika ingin mendaftarkan blognya pada situs pengiklan.

Banyak yang mengembar - gemborkan bahwa google adsense yang merupakan situs pengiklanan terbesar dan dengan pembayaran terbesar sangat memperhatikan kualitas artikel dari calon publisher, tidak sampai disitu saja banyak sekali para blogger yang menganggap bahwa jumlah kata pada suatu artikel itu juga bisa jadi penentu diterima atau tidaknya menjadi seorang publisher.

Kalau memang itu benar, lalu apakah kita harus menghitung jumlah kata pada sebuah artikel satu per satu ? kan itu sangat mustahil dilakukan dan tidak ada orang yang akan pernah melakukanya bahkan mencobanya sekalipun karena melihat jumlah deretan, barisan kalimat saja mata kita bisa sakit dan pusing.

Namun karena itulah saya menulis artikel ini, saya ingin share pengetahuan saya kepada kalian semua khususnya para blogger yang kebingungan bagaimana cara menghitung jumlah kata pada sebuah artikel dengan cepat , mudah , otomatis dan tentunya cepat.

Caranya sangat mudah dan sangat sederhana, kalian cukup ikuti langkah dibawah ini :

1. Kalian langsung saja menuju ke website ini https://goo.gl/NeX3jV

2. Kemudian kalian pastekan isi artikel kalian :


3. Hasilnya akan seperti ini :

  • Pada gambar diatas, jumlah kata (WORDS) pada artikel saya adalah berjumlah 339 dan jumlah (CHARACTERS) adalah 2167.



0 Response to "Cara Menghitung Jumlah Kata Pada Artikel Dengan Cepat"

Post a Comment