Aplikasi V Penghubung Para Artis Kpop Dengan Penggemar




V app merupakan sebuah aplikasi Live streaming yang memperlihatkan kegiatan sehari - hari para bintang kpop seperti Exo , BTS ,GOT7 , Kara dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini terlahir berkat kerjasama antara perusahaan - perusahaan dunia hiburan korea dengan perusahaan layanan  mobile internet terkemuka korea yaitu "Naver".

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk para pecinta kpop khususnya pecinta kpop yang ada di indonesia, karena dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat melihat segala kegiatan yang sedang dilakukan oleh artis favourit kita secara Live Streaming.

Dari hari ke hari, jumlah artis - artis khususnya artis kpop yang sudah bergabung dengan V app ini jumlahnya terus meningkat karena kemudahan dan fiture - fiture yang diberikan oleh aplikasi ini sehingga para artis akan merasa lebih dekat dengan para penggemar setia mereka.

Sebut saja Exo jumlah follower mereka sudah mencapai 1.275,847. boy band yang satu ini sangat rajin menunjukan kegiatan para membernya seperti pengumuman peluncuran album baru , teaser video klip dan informasi mengenai konser - konser yang akan mereka adakan ke depanya, dan sering kali juga mereka menampilkan adegan - adegan yang lucu dan candaan khas dari masing - masing anggota mereka.


Penasaran ingin melihat kegiatan - kegiatan para selebriti korea favourit kalian secara 
Live streaming ? kalian bisa unduh aplikasi V ini secara gratis melalui link dibawah ini :




0 Response to "Aplikasi V Penghubung Para Artis Kpop Dengan Penggemar "

Post a Comment