Menjadi Bintang Kpop Melalui Aplikasi Everysing




Everysing merupakan sebuah aplikasi karaoke berbasis android yang sangat populer dikalangan pecinta kpop dimanapun berada. Dengan bantuan aplikasi pintar ini setiap pecinta kpop sangat dimudahkan untuk berkaraoke karena didalam aplikasi ini sudah disediakan ribuan lagu - lagu kpop yang sedang hits ataupun lagu - lagu lama yang masih banyak peminatnya.

Everysing merupakan aplikasi karaoke besutan dari salah satu perusahaan ternama korea yaitu Sm Entertainment, siapa sih yang tidak mengenal Sm Entertainment ? yang merupakan perusahaan paling sukses di korea dibidang industry hiburan yaitu kpop dengan pendapatan yang sangat fantastis dan menghasilkan artis - artis besar dan populer seperti Super Junior , Shinee , Girls Generation , Exo , Fx dan yang baru - baru ini adalah Red Velvet.

Aplikasi Everysing ini bukan hanya sekedar aplikasi karaoke saja, melainkan ini adalah salah satu strategy dari Perusahaan Sm Entertainment dalam mencari bakat maupun bibit - bibit baru yang nantinya akan bersinar dijagat hiburan dunia kpop. Contohnya saja "Xiumin" salah satu member BoyBand papan atas korea saat ini yaitu "Exo". Xiumin berhasil menjadi member Exo dan mendapatkan kontrak special dengan Sm Entertainment setelah menjadi runner up dalam sebuah Event lomba menyanyi yang diadakan oleh "Everysing" yang merupakan besutan dari Sm Entertainment.

Namun ada sedikit kendala bagi pecinta kpop khususnya pecinta Sm Entertainment dari Indonesia yang ingin menggunakan aplikasi Everysing ini,  mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah tau bahwa Aplikasi Everysing tidak bisa di download oleh Orang indonesia. ini tentu saja menimbulkan kekecewaan bagi sebagian orang khususnya orang indonesia.

Namun kalian semua jangan bersedih !!! saya disini akan datang sebagai malaikat penolong kalian dan karena itulah saya menulis artikel ini ! kini kalian bisa mendownload dan menggunakan aplikasi karaoke Everysing dan dijamin bisa 100% untuk kalian download dan menjalankan aplikasinya dan tentu saja kalian bisa mengikuti event - event audisi yang diadakan oleh pihak Sm Entertainment melalui aplikasi Everysing ini.


Langsung saja kalian download aplikasinya disini
Khusus android

Apabila kalian ada pertanyaan, maka jangan sungkan untuk memberikan pertanyaan kalian pada kolom komentar dibawah ini.

trimakasih dan semoga beruntung


0 Response to "Menjadi Bintang Kpop Melalui Aplikasi Everysing"

Post a Comment