Download Aplikasi Google Translate Offline Untuk Laptop





Halo teman - teman semua dimanapun berada ! huh hari ini adalah hari yang cukup melelahkan ya bagi saya pribadi yang merupakan seorang mahasiswa hehehe.
Didalam artikel ini saya bukan ingin bercerita atau curhat yah hahahahahahaha melainkan saya akan membahas mengenai Aplikasi Google Translate Offline Untuk Laptop / Komputer.

Dunia sudah sangat canggih dan semua orang dapat berkomunikasi dengan siapapun dan darimanapun , entah itu dengan seseorang yang berbeda negara , bangsa , bahasa dan sebagainya dengan adanya sebuah layanan berbasis online yang disedikan secara gratis oleh google yang dinamakan google translate dan ini sangat membantu kita untuk berkomunikasi dan mengetahui apa maksud dari sebuah kata atau kalimat yang dilontarkan kepada kita.

Layanan translate sebagian besar berbasis online yang artinya hanya akan bisa berfungsi dan digunakan apabila ada koneksi internet, seperti halnya "Google translate". Nah inilah yang menjadi permasalahanya sekarang , apakah ada aplikasi yang bisa digunakan secara offline yang tidak memerlukan koneksi internet ? sehingga kita dapat dengan nyaman menerjemahkan sebuah kata maupun kalimat dalam bahasa asing ke bahasa indonesia atau sebaliknya ? terlebih lagi karena orang indonesia paling suka dengan yang namanya gratisan hahahahaha

Semuanya itu bukanlah hanya mimpi karena pada artikel ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bisa menerjemahkan kalimat atau kata dari bahasa asing ke bahasa indonesia atau sebaliknya dan terlebih lagi aplikasi ini asli buatan orang indonesia ! aplikasi ini bernama "PERSADA TRANSLATOR" dan bisa di unduh gratis tanpa biaya.

Kalian ingin mencoba aplikasi gratis ini ? 

Silahkan kalian download disini --> ( Download )


Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar artikel ini, jangan sungkan untuk memberi komentar pada kolom komentar dibawah ini ya ^_^

Trimakasih sudah berkunjung, salam sukses !


0 Response to "Download Aplikasi Google Translate Offline Untuk Laptop"

Post a Comment