Cara untuk Membuka File Mkv Di Windows Media Player




Halo sobat semua ! kali ini kita akan membahas mengenai cara membuka file ekstensi "Mkv" di Windows Media Player. 

Windows Media Player itu merupakan sebuah software bawaan windows yang berfungsi untuk memutar video, namun ada beberapa jenis file video yang tidak bisa diputar antara lain seperti Mkv. 
Banyak orang - orang bertanya mengapa file mkv tidak bisa dibuka menggunakan Windows media player ? dan sudah menggunakan berbagai cara akan tetapi masih tetap tidak berhasil ? pertanyaan itu merupakan pertanyaan sebagian besar dari para pengguna windows.

Apakah ada cara yang mudah untuk membuka file Mkv di windows media player ? jawabanya adalah tentu ada ! karena itulah saya menulis artikel ini untuk kalian semua dan untuk membantu memecahkan masalah ini. Cara membukanya sangatlah mudah dan tidak memakan waktu yang lama.
Agar windows media player dapat memutar file - file video yang berekstensi "Mkv" kita disini hanya perlu mendownload dan menginstal codec nya saja.

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Pertama download codec nya disini ( Download )

2. Kemudian kalian instal Codec yang sudah di download tadi.

3. Apabila Codecnya sudah terinstal dengan baik, selanjutnya kalian langsung coba untuk memutar file  video berekstensi "Mkv" menggunakan Windows Media Player.

4. Apakah sudah berhasil ?? saya rasa Cara ini sangat ampuh dan dijamin pasti berhasil karena saya sendiripun sudah menerapkan cara ini sehingga saya dapat membuka file Mkv di windows media player.





Semoga artikel ini dapat membantu sobat semua ya khususnya sobat yang sedang membaca artikel ini dan apabila ada pertanyaan maka jangan sungkan untuk berkomentar yah dikolom komentar yang tersedia dibawah ini.

Trimakasih dan sampai jumpa pada artikel - artikel berikutnya.

0 Response to "Cara untuk Membuka File Mkv Di Windows Media Player"

Post a Comment