Daftar Toko Online Terbaik Indonesia 2016




E-commerce atau yang biasa dikenl dengan jual beli online merupakan trend yang terjadi pada masyarakat di indonesia. hal itu sudah ditandai dengan bermunculan banyaknya perusahaan e-commerce yang menawarkan keunggulan - keunggulan yang mereka miliki demi meningkatkan jumlah transaksi, seperti memberikan diskon gila - gilaan maupun dari segi pelayanan dan metode pembayaran yang bisa memudahkan para pelanggan.

E-commerce lahir di indonesia untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat modern pada saat ini yang membutuhkan sesuatu yang instant. Bayangkan saja, kita bisa membeli barang hanya melalui smartphone maupun laptop . Ketika kita sudah menyelesaikan pembayaran maka berselang beberapa saat barang pesanan kita itu akan tiba di rumah kita. Kita juga dapat bertransaksi / membeli barang yang dimana penjual barang tersebut berada di tempat yang sangat jauh sekalipun, seperti beda negara. Jaman sekarang adalah jaman serba instant.

Mengapa pilih e-commerce ? 
  • Mudah dan murah
  • Gampang menemukan barang - barang yang tidak ada dijual di kota anda
  • Cocok bagi anda yang sibuk karena pekerjaan
  • Kita hanya duduk manis dirumah untuk menunggu barang pesanan


Jika kita melihat di televisi, sudah banyak sekali iklan - iklan dari berbagai macam e-commerce / toko online yang menawarkan berbagai macam barang serta keunggulan mereka, seperti mengumumkan berbagai promo mealui media elektronik yakni televisi.  Namun dari banyaknya perusahaan e-commerce di indonesia, manakah yang paling bagus dan terbaik ? nah ini mungkin pertanyaan yang banyak sekali ditanyakan oleh para konsumen e-commerce. Kali ini kami sudah merangkum beberapa perusahaan e-commerce / online shop terbaik di indonesia.

1. Bukalapak
Bukalapak merupakan online shop /perusahaan e-commerce yang terbaik karena ini memang sudah dirasakan sendiri oleh konsumen. Dengan rajin menawarkan diskon - diskon memalui media elektronik, bukalapak ini berhasil menarik minat masyarakat untuk berbelanja dan dari tahun ke tahun total transaksi naik signifikan dan jumlah pelapak / barang yang ditawarkan juga merupakan salah satu yang terbanyak diantara situs - situs online shop /e-commerce sejenis. Keunggulan bukalapak ini terdapat pada metode pembayaranya yang memperbolehkan konsumen untuk membayar melalui gerai indomaret.

2. Lazada





Di posisi ke 2 adalah lazada, lazada merupakan salah 1 toko online favourit di indonesia dengan jumlah konsumen yang terus meningkat setiap tahunya untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat. keunggulan yang dimiliki lazada terletak pada Customer service nya, kita dapat menghubungi pihak lazada melalui live chat dan ini sangat membantu sekali apabila ada masalah yang terjadi sehingga bisa di tangani dengan sangat cepat. Keunggulan lainya adalah barang pesanan kita itu dikirimkanya sangat cepat, begitu pembayaran selesai maka barang akan dikirimkan pada hari itu juga.

3. Tokopedia


Tokopedia merupakan sebuah online shop yang menyajikan berbagai barang entah itu kebutuhan rumah tangga, fashion maupun barang - barang elektronik. tokopedia hadir untuk membantu anda yang ingin berbelanja secara praktis dan cepat. keunggulan dari tokopedia ini hapir mirip dengan bukalapak yaitu menyediakan metode pembayaran melalui gerai indomaret yang artinya konsumen yang tidak punya rekening tabunganpun bisa berbelanja.

4. Elevenia


Sama seperti tokopedia dan bukalapak, elevenia merupakan toko online yang mempunyai konsep marketplace dan dengan semangat yang menggebu - gebu bertekat menjadi e-commerce terbaik di indonesia dengan menawarkan kemudahan yang ditawarkan. Keunikan dari elevenia ini terletak pada pendirinya yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yaitu XL AXIATA.

5. Qoo10

Qoo10 merupakan perusahaan hasil join venture antara ebay dengan GMarket yang berasal dari korea selatan dan sudah beroperasi di indonesia sejak tahun 2012. selain beroperasi di indonesia, Qoo10 juga beroperasi di jepang, malaysia, hongkong , singapura dan china.


6.  Rakuten Belanja online



Rakuten merupakan perusahaan join venture antara MNC media dengan raksasa e-commerce jepang yaitu Rakuten. akan tetapi kerjasama itu berakhir pada tahun 2013 dan Rakuten belanja online beroperasi sendiri di indonesia

7. Lamido Indonesia





Lamido informasinya merupakan gabungan dari situs jual beli olnine lazada yang mulai beroperasi pada tahun 2013. selain beroperasi di indonesia, lamido juga beroperasi di malaysia, philippines dan juga vietnam.

8. Blanja




Blanja hadir berkat kerjasama antara perusahaan telkom dengan ebay. walau sudah beroperasi pada tanggal 2013 namun blanja.com baru diluncurkan secara resmi pada tahun 2014. Dan produk yang ditawarkan semakin meningkat dari tiap tahunya.

0 Response to "Daftar Toko Online Terbaik Indonesia 2016"

Post a Comment