Cara Upload Video Youtube Dalam jumlah Banyak Sekaligus






Youtube merupakan sebuah situs video untuk berbagi video / menonton video, yang dimana kita bisa mengupload video - video kita kedalam youtube dan kemudian akan di tonton oleh orang - orang yang bukan hanya dari indonesia saja melainkan dari seluruh dunia, karena youtube bisa dan gampang diakses dimana saja cukup dengan smartphone dan koneksi internet.

Bagi khususnya seorang youtuber yang setiap hari membuat video yang mungkin video tersebut berjumlah banyak mungkin 3 atau 4 atau bahkan lebih, dan ketika akan mengupload video tersebut ke situs youtube kita hanya diperbolehkan mengupload video satu persatu dan tidak bisa sekaligus semuanya. Ketika video yang 1 sudah selesai di upload dan selanjutnya baru kita bisa mengupload video yang lain dan itu sangat menyita banyak waktu.

Mungkin banyak sekali yang bertanya - tanya bagaimana cara mengupload video dalam jumlah banyak tanpa harus mengupload satu per satu video ? itu adalah pertanyaan yang wajar karena itu memang kedengaranya sangat mustahil karena jika kita mengupload video ke youtube kita hanya bisa mengupload video satu per satu saja.

Namun kalian jangan bersedih, oleh karena itulah artikel ini saya buat. Saya akan memberikan tips dan trik tentang bagaimana cara mengupload video ke youtube dengan mudah dan dalam jumlah 3 video sekaligus. Untuk mengupload video ke youtube disini kita akan menggunakan bantun sebuah software bernama "Youtube Uploader v.4.0.38.119" software ini adalah software besutan dari "Dvdvideosoft".

berikut adalah tutorial lengkapnya, di simak dengan baik yah, selamat mencoba :

1. Kalian langsung download youtube uploader secara gratis disini, pada link dibawah ini :


2. Setelah itu kalian langsung saja instal dan jalankan softwarenya

3. Kalian langsung langsung login ke akun youtube dengan memilih "Youtube Account"




4. Kemudian masuk dengan akun gmail Youtube kalian




5. Setelah itu kalian pilih "Izinkan" tombol warna biru




5. Setelah berhasil Login , kalian langsung saja klik " Add File "





6. Dan kemudian kalian pilih file video yang ingin kalian upload, dan pada bagian ini kalian bisa memasukan 3 video sekaligus :




7. Jika sudah memilih video - video yang akan di upload, maka langsung saja kalian klik "Upload"




8. Nah sekarang video - video kalian sedang proses uploading, kalian tunggu hingga selesai



0 Response to "Cara Upload Video Youtube Dalam jumlah Banyak Sekaligus"

Post a Comment