Bermain Clash Of Clans Melalui Komputer / Laptop





















Clash Of Clans merupakan sebuah game android yang sangat populer dan merupakan salah satu game teratas playstore. Game ini mengusung tema kerajaan / desa yang dimana setiap pemain diharuskan mengembangkan kerajaan tersebut dengan membangun berbagai macam fasilitas seperti barracks untuk menghasilkan pasukan , elixir mine , gold mine dan masih banyak lagi.

Strategy perang sangat dibutuhkan didalam game ini seperti kerjasama team didalam 1 clan demi mengalahkan dan mengkokohkan team menjadi Clan terbaik diantara clan - clan lainya. Selain kerjasama team yang dibutuhkan, untuk bermain COC / clash of clans ini para pemain harus terus meningkatkan level / skill pasukan agar mencapai level tertinggi.

Game ini harus dimainkan didalam sebuah smartphone android yang biasanya sebuah smartphone hanya bisa bertahan 2 hingga 3 jam lamanya ketika sedang bermain Clash Of clans. Nah ini merupakan sebuah tantangan bagi para pemain yang ingin bermain dalam tempo waktu yang agak lama, bayangkan saja kita sedang serius 'War" tiba - tiba batre smartphone android kalian habis dan akhirnya kita gagal menyerang clan lawan dan harus menunggu sampai batre smartphone terisi kembali.

Pertanyaan yang banyak muncul dari para pemain game Coc ini, apakah ada cara lain untuk mensiasatinya ? agar kita bisa bermain dalam waktu yang lama ? apakah mungkin sebuah game android dapat dimainkan melalui komputer / laptop ? jawabanya sangatlah bisa.
Jika kita ingin bermain clash of clan menggunakan sebuah komputer maka kita membutuhkan sebuah emulator android yang bernama "Bluestack".

Bluestack memungkinkan kita untuk menjalankan aplikasi - aplikasi android seperti game dan lain sebagainya termasuk Game Clash Of Clans. Kedengaranya sangat menarik sekali bermain Coc dari sebuah komputer / laptop dan jika itu terjadi otomatis kita bisa bermain dalam waktu yang lama tanpa ada gangguan batre habis.

Ingin mencoba menjalankan dan bermain game android "Clash Of Clans" ini menggunakan sebuah laptop / komputer ? berikut adalah cara bermain Coc menggunakan komputer / laptop :


1. Kalian langsung download aplikasi emulator android "Bluestack" pada link dibawah ini :


2. Kemudian kalian instal aplikasinya pada komputer / laptop kalian.

3. Setelah itu coba jalankan aplikasi bluestack tadi

4. Ikuti semua langkah - langkah yang diminta Bluestack seperti memasukan data dan email.

5. Setelah selesai, selanjutnya itu kalian sudah bisa mencari game Clash of clan melalui bluestack dan mainkan !!



0 Response to "Bermain Clash Of Clans Melalui Komputer / Laptop"

Post a Comment