Cara Root Android Tanpa Laptop






Halo teman - teman semua ! kali ini kita akan membahas mengenai cara root android dengan cepat dan tanpa harus menggunakan laptop atau komputer. jadi artikel ini sangat cocok bagi teman - teman khususnya para pecinta smartphone android khususnya yang ingin nge root androidnya.

Android merupakan system operasi untuk smartphone yang paling banyak dan digandrungi oleh masyarakat untuk saat ini baik itu orang dewasa, remaja sampai anak - anakpun ketagina untuk menggunakan android karena fitur - fitur yang ditawarkan pada android sangat kaya dan banyak jumlahnya, kita akan sangat gampang untuk mengunduh game kesukaan kita atau aplikasi - aplikasi untuk smartphone terbaru semuanya ada di android dengan cara mengunjungi playstore.

Khusus untuk para gamer, android merupakan pilihan yang tepat karena dengan menggunakan smartphone berbasis system operasi android maka kita akan sangat mudah untuk menemukan game - game terbaru baik itu game online maupun game offline yang hanya sekedar untuk menjadi hiburan. 

Setiap smartphone dengan OS android mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing dan masih ada fitur - fitur yang tidak bisa kita akses dan karenanya banyak diantara para pengguna smartphone android ini melakukan root terhadap android mereka dengan tujuan untuk membuka berbagai macam fitur - fitur rahasia yang tidak boleh diakses oleh para pengguna android dimanapun berada. Dan cara yang paling banyak digunakan untuk nge root android ialah dengan bantuan sebuah laptop yang dimana smartphone kita akan dihubungkan ke laptop tersebut dengan menggunakan kabel data. lalu bagaimana sih cara root android kita dengan cepat , mudah dan tidak memerlukan bantuan laptop ataupun komputer hanya untuk sekedar nge root android kita ?? apakah bisa root android kita tanpa bantuan laptop ? jawabanya sangat bisa dan tidak mustahil !! karena itulah saya menulis artikel ini khusus untuk kalian semuanya.

Trik root android kita kali ini adalah menggunakan sebuah software yang bernama "Kingo Root" , kelebihan dari aplikasi ini adalah kita bisa melakukan root terhadap smartphone kita tanpa bantuan laptop atau komputer. Penasaran dengan cara root android smartphone kalian tanpa bantuan laptop ?

Ikuti tutorial dibawah ini dengan baik :


1. Jika kalian belum punya software kingoroot kalian bisa mendownloadnya disini (Download)

2. Kemudian instal aplikasi Kingo root yang sudah kalian download tadi.

3. Setelah itu kalian jalankan aplikasi kingo root, tampilanya akan seperti dibawah ini :




4. Kemudian kalian klik "One click root" seperti gambar dibawah :



5. Sekarang proses rooting sedang berjalan dan kalian tunggu sampai proses root selesai,




6. Jika android kalian sukses maka akan ada pemberihatuan "ROOT SUCCEEDED" yang menandakan android kalian telah berhasil di root.



Nah sekian dari artikel kita pada kali ini, semoga cara ini bisa diterapkan pada smartphone android kalian :) dan apabila masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan memberi komentar di bawah ya :)

trimakasih

0 Response to "Cara Root Android Tanpa Laptop"

Post a Comment