Pasang Iklan Di Blog Dapat Bitcoin - bitclix.com


Halo sobat ajibers semua dan khususnya para bitcoiners dimana saja berada !! gimana kabarnya ? semoga kita selalu sehat semua yah dan selalu dilindungi.
Kali ini kita akan membahas mengenai situs pengiklan nih dimana kita bisa memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan tambahan bitcoin tanpa perlu repot - repot klik - klik faucet dan lain - lain, dan syaratnya kita harus punya blog ataupun website.
Sebelumnya kita pernah membahas situs pengiklan lainya yang bernama coinurl dan kali ini kita akan membahas situs sejenisnya yang bernama Bitclix.

Bitclix merupakan sebuah situs pengiklan dimana ketika kita mau menampilkan iklan mereka di blog atau website kita maka kita akan mendapatkan bayaran berupa bitcoin, dan perhitunganya pun sangat mirip dengan coinurl yang sudah kita bahas kemarin. Perhitungan jumlah pendapatan kita tergantung dengan jumlah visitors blog dan juga jumlah pengunjung yang mengklik iklan - iklan mereka yang sudah terpasang di blog ataupun website kita. Jadi kesimpulanya adalah, semakin ramai pengunjung blog atau website kita maka akan semakin banyak pula jumlah bitcoin yang akan kita dapatkan.

Saya sendiri sudah cukup lama menjadi publisher iklan - iklan dari bitclix ini dan saya sudah merasa sangat untung karna pembayaranya setiap hari saya terima sesuai dengan jumlah pengunjung. sebenarnya Bitclix ini sangat cocok dipasangkan di situs - situs faucet, akan tetapi kali ini kita akan mencoba untuk memasangnya di blog atau website. ingin mencobanya ?? dan bagaimana cara memulainya ??? hehe kalian tinggal ikuti saja tutorial dibawah ini :

1. langkah pertama adalah dengan menuju kesitus ini klik disini
2. Dan kemudian langsung saja kita membuat akun dengan mengklik "Create Account" seperti gambar dibawah ini :


3. Kemudian kalian isikan data - data yang diperlukan untuk membuat sebuah akun, dan kemudian klik "Create Account"  :


4. Setelah selesai membuat akun, kalian langsung saja login ke akun kalian :


5. Setelah masuk ke dasbord, kalian langsung menuju Menu "Publisher", seperti gambar dibawah ini , dan ikuti langkah - langkahnya :


Keterangan : no1 , kalian klik "Publisher"
                   no 2, Kalian klik "Sites"
                   no 3, Kalian klik "Submit Site"

6. Setelah itu, kalian isikan nama website kalian beserta deskripsinya, dan untuk deskripsinya kalian isikan apa saja terserah :


Kemudian klik Submit

7. Dan selanjjutnya kita langsung saja menuju "Ad Slot", seperti gambar dibawah ini :


kemudian klik "create slot"


Kemudian kalian isikan  , slot name dan semuanya seperti gambar dibawah ini, untuk slot name , kalian bebas tuliskan apasaja , setelah itu klik "Create Slot", seperti gambar dibawah ini :



Kalian juga dapat mengatur ukuran iklan yang akan kalian tampilkan di blog atau website.

8. Setelah selesai membuat slot, selanjutnya kita langsung menuju ke "Publisher" , dan kemudian kalian klik tulisan "Slots" yg berwarna hijau dibagian "Controls", seperti gambar dibawah ini:


9. Nah sekarang selanjutnya kalian klik "Get Code" untuk mengambil code script yang selanjutnya akan kita letakan pada blog atau website, seperti gambar dibawah ini :


10. sekarang kita sudah mendapatkan sebuah code script, seperti gambar dibawah ini :


11. Langsung saja kita pasangkan code script tersebut ke blog kita :

caranya : 
  • Login ke akun blogger kalian
  • Masuk ke menu "Tata Letak"
  • Kemudian "tambahkan Gadget" terserah dimana saja
  • Pilih HTML/javascript
  • Setelah itu pastekan code scriptnya 
  • Dan klik save / simpan kemudian lihat hasilnya
Sebenarnya kita bisa juga memasang dengan cara "EDIT HTML" di bagian Template, dan kalian bisa menggunakan cara apapun karna yang terpenting Code script harus diletakan di dalam blog. hehehe
Semoga dengan tutorial ini khusunya para BITCOINERS slalu sukses ya !! dan tentunya menambah ilmu juga. jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah. dada

1 Response to "Pasang Iklan Di Blog Dapat Bitcoin - bitclix.com"

  1. Did you know you can shorten your links with AdFly and make $$$$$ for every visitor to your short urls.

    ReplyDelete