Cara Menambahkan Lagu / Musik Pada Blog


Hallo Sobat ajjibers :)
Kali ini kita akan membahas mengenai Music, ya music saya yakin semua orang di indonesia bahkan dunia menyukai musik, karna ketika mendengarkan music kita akan merasa terbawa suasana hati.
Biasanya ketika orang sedih maka ia akan mendengarkan lagu - lagu yang sedih pula dan juga sebaliknya apabila suasana hati ceria atau senang maka lebih cenderung mendengarkan lagu - lagu yang bernada ceria atau gembira.
Tapi bagaimanakan jika sebuah lagu atau musik terpasang di blog kita ? pasti yang terlintas di benak kita bahwa para pengunjung blog kita  akan lebih nyaman untuk membaca di blog kita, akan tetapi kita perlu memperhatikan ini bahwa tidak semua para pembaca suka mendengarkan musik ketika mereka sedang membaca suatu artikel di blog karna mereka menganggap itu sebagai pengganggu saja.
Kali ini kita akan mencoba untuk memasang musik atau lagi di blog kita, dan semoga dengan memasang lagu atau musik ini pengunjung kita jadi tambah betah membaca artikel - artikel di blog kita akan tetapi saya menyarankan untuk tidak memasang lagu - lagu rock atau metal karna ini akan mengganggu para pembaca yang sedang konsentrasi penuh terhadap apa yang sedang dibacanya.

Baiklah Ikuti langkah - langkah dibawah ini :

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menuju web penyedia berbagai jenis musik disini -->>> http://divine-music.info/newtemp/browse.php

2. Kemudian kalian akan melihat halaman seperti dibawah ini :


Keterangan : Kalian bisa memilih jenis musik yang ber genre apa, dan disini saya sebagai contoh memilih lagu dengan genre "Pop Culture".

3. Setelah itu kalian pilih salah satu Nama penyanyi atau band , terserah kalian mau memilih yang mana , klik salah satunya .


4. Kemudian kalian akan mendapatkan Code script yang harus kalian pasangkan pada blog kalian ,


5. Sekarang kita ketahap pemasangan scrip ke blog , Cara pemasangan :

- Masuk ke akun blogger kalian
- Pilih Tata Letak
- Kemudian Tambahkan Gadget dan pilih HTML/Javascript
- Dan Pastekan Script yang kalian dapatkan tadi kedalamnya.
- Dan kalian klik simpan / save
- Lihat hasilnya !!

Nah begitulah tutorial singkatnya, semoga dapat membantu kalian semua dan tentunya bisa menambah pengetahuan sobat bloggerss semua dimanapun berada.

Jangan lupa nantikan artikel - artikel menarik lainya yah. dadaaaaa



0 Response to "Cara Menambahkan Lagu / Musik Pada Blog"

Post a Comment